Kamis, 19 September 2019
Ekonomi

Bupati Salwa Siap ‘Giring’ Uang Pemkab ke Bank Jatim Bondowoso

Bupati Salwa Siap ‘Giring’ Uang Pemkab ke Bank Jatim Bondowoso Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat menghadiri tasyakkuran ulang tahun Bank Jatim yang ke 58 di Aula Bank Jatim Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
Minggu, 18 Agustus 2019 - 18:22

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Salwa Arifin siap ‘menggiring’ uang Pemkab ke Bank Jatim yang selama ini menjadi mitra Pemkab.

Hal itu disampaikan di depan Pimpinan Bank Jatim Cabang Bondowoso, Endang Saras Wulan saat acara tasyakuran HUT ke 58 Bank Jatim di Aula Bank Jatim Bondowoso.

“Bank Jatim bekerja sama dengan baik, dan selama ini semua kegiatan disupport oleh Bank Jatim,” kata politisi PPP tersebut.

Bupati Salwa berharap, kerja sama yang baik ini bisa terus dilanjutkan di tahun-tahun yang akan datang.

“Apalagi selama ini, kemitraan Pemkab Bondowoso dengan Bank Jatim layaknya saudara,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank Jatim Cabang Bondowoso, Endang Saras Wulan mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Bondowoso selama ini.

Sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Bondowoso, dia juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja sama yang selama ini terjalin baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso bersama jajarannya, Forkopimda, terus masyarakat dan nasabah yang selama ini telah membantu,” ucapnya.

Dia juga berharap, kerja sama yang baik ini bisa terus berlanjut di masa yang akan datang.

Perayaan HUT ke 58 Bank Jatim yang bersamaan dengan HUT RI ini, dihadiri juga oleh Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Ketua DPRD H Tohari, Kapolres AKBP Febriansyah, Dandim 0822 Letkol Inf Jadi, Kajari, Danyonif 514, OPD, Kalapas serta undangan yang lain. (*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Registration