Peristiwa Daerah

Di Usia ke 58, Pimpinan Bank Jatim Cabang Bondowoso: Alhamdulilah Semua Tercapai

Minggu, 18 Agustus 2019 - 15:03 | 289.95k
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat memberikan potongan tumpeng kepada Pimpinan Bank Jatim Cabang Bondowoso Endang Saras Wulan. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat memberikan potongan tumpeng kepada Pimpinan Bank Jatim Cabang Bondowoso Endang Saras Wulan. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Di usianya yang ke 58. Bank Jatim Cabang Bondowoso melaksanakan serangkaian acara tasyakuran. Mulai doa bersama anak yatim dan potong tumpeng bersama pimpinan pemerintahan daerah setempat.

Pimpinan Bank Jatim Cabang Bondowoso, Rr. Endang Saras Wulan menjelaskan, bahwa capain selama ini cukup memuaskan.

Salwa-Arifin-2.jpg

Seperti tahun 2018 lalu. Bank Jatim Cabang Bondowoso juara dua se Jawa Timur. Baik dari sisi kinerja maupun standar layanan.

“Alhamdulilah target Bank Jatim tercapai. Kredit tercapai. Intinya semua tercapai,” katanya saat dikonfirmasi TIMES Indonesia, Minggu (18/8/2019).

Sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Endang mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tungginya atas kerja sama yang selama ini terjalin baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso sama jajarannya, Forkopimda, terus masyarakat dan nasabah yang selama ini telah membantu,” ucapnya.

Sementara berbagai resepsi perayaan dilakukan oleh Bank Jatim. Milsalnya pemotongan tumpeng oleh Bupati Salwa dan pemotongan kue oleh Wabup Irwan Bachtiar Rahmat, di Aula Bank Jatim cabang Bondowoso.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin mengucapkan banyak terima kasih atas support Bank Jatim terhadap pemerintah daerah selama ini.

“Bank Jatim bekerja sama dengan baik, dan selama ini semua kegiatan disupport oleh Bank Jatim,” jelasnya.

Bupati Salwa menambahkan, bahwa kemitraan Pemkab dengan Bank Jatim selama ini layaknya sudara.

Hadir dalam perayaan HUT Bank Jatim ke 58 yang bersamaan dengan HUT RI ini, Ketua DPRD H Tohari S.Ag, Kapolres AKBP Febriansyah, Dandim 0822 Letkol Inf Jadi, Kajari, Danyonif 514, OPD, Kalapas serta semua undangan yang lain.

Tampak semuanya mengucapkan selamat atas ulang tahun Bank Jatim yang ke 58 di Aula Bank Jatim cabang Bondowoso tersebut.

Selain itu, dalam rangka memperingati usianya yang ke 58. Bank Jatim cabang Bondowoso juga berbagi dan doa bersama dengan anak yatim dari Yayasan Al-Fitrah. Doa dipimpin langsung oleh ketua yayasan, Ustaz Yusuf. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES