Kamis, 19 September 2019
Peristiwa - Daerah

Pecah! TIMES Indonesia Bentangkan E-Koran Terpanjang Sedunia di CFD Ijen Malang

Pecah! TIMES Indonesia Bentangkan E-Koran Terpanjang Sedunia di CFD Ijen Malang Pawai e-Koran terpanjang sedunia TIMES Indonesia di Jalan Besar Ijen, Kota Malang. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Minggu, 18 Agustus 2019 - 10:38

TIMESINDONESIA, MALANG – Media online terbesar nomor 1 di Indonesia, TIMES Indonesia membentangkan E-Koran tepanjang sedunia di Jalan Besar Ijen saat Car Free Day (CFD) Ijen, Kota Malang (18/8/2019).

Pembentangan E-Koran ini disiapkan dalam rangka memperingati HUT ke-4 TIMES Indonesia dan HUT ke-74 RI. Sebelumnya, E-Koran ini dipajang saat perayaan dan tasyakuran di usia TIMES Indonesia yang ke-4 di kantor Data TIMES Indonesia, Jalan Pandan No. 5, Kota Malang.

E-Koran-Terpanjang-2.jpg

E-Koran ini dibentangkan dan dipawai dengan ukuran 74 meter dan tinggi 1,5 meter. Dipenuhi ribuan pejalan kaki saat berolahraga sembari membaca E-Koran ini.

"Jangan mudah terprovokasi informasi hoaks. Bukan millenial kalau belum mengunjungi Timesindonesia.co.id," jelas salah satu kru TIMES Indonesia kepada pembaca E-Koran di CFD Ijen. 

E-Koran-Terpanjang-3.jpg

General Manager E-Koran, Ahmad Sukmana menerangkan pembentangan dan pawai e-Koran ini digelar di sepanjang jalan Pandan, jalan Panderman dan jalan Besar Ijen. 

Ia mengaku senang diberikan kesempatan dan tanggungjawab untuk menggapa ide brilian dari CEO TIMES Indonesia (Khoirul Anwar). Ia beserta team work menyiapkan perhetan bersejarah ini dengan maksimal dan totalitas. 

E-Koran-Terpanjang-4.jpg

"Alhamdulillah, bisa terselesaikan dengan baik dan terima kasih terhadap dukungan dari team work yang mendukung saya," ujar Sukmana. 

E-koran yang berisi berita dari seluruh penjuru Nusantara ini akan ditinjau dan dicatatkan ke Museum Rekor Indonesia (MURI).

E-Koran-Terpanjang-5.jpg

"Akan kami catatkan ke MURI sebagai bentuk fasilitasi pendidikan media positif kepada masyarakat. TIMES Indonesia siap menjadi pelopor media positif di Indonesia," tegas Pemred TIMES Indonesia, Yatimul Ainun saat sambutan perayaan HUT ke-4 TIMES Indonesia, Jumat (16/8/2019).

Sebagai informasi, E-Koran TIMES Indonesia ini sudah terbit 19.810 pelanggan dan disebarkan secara gratis. Untuk berlangganan E-Koran bisa menghubungi 08-222-850-861-1 via What's App. 

E-Koran-Terpanjang-6.jpg

E-Koran tepanjang sedunia yang terbentang dan dipawai di CFD Ijen Malang ini dinikmati para pengunjung dan simpatisan TIMES Indonesia serta masyarakat Bhumi Arema. (*)

Jurnalis : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration