Peristiwa Daerah

Ke CFD Ijen Malang, Olahraga Sambil Membaca e-Koran Terpanjang Sedunia

Minggu, 18 Agustus 2019 - 10:15 | 166.12k
Pawai e-Koran terpanjang sedunia TIMES Indonesia di Jalan Besar Ijen, Kota Malang. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pawai e-Koran terpanjang sedunia TIMES Indonesia di Jalan Besar Ijen, Kota Malang. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Car Free Day (CFD) Ijen Malang Minggu pagi, (18/8/2019) hadir berbeda dari biasanya. Tak hanya olahraga fisik, ada juga olahraga otak yang santai dengan membaca e-koran terpanjang sedunia.

E-Koran merupakan program digital kreatif kekinian yang dimiliki media online nomor 1 di Indonesia, TIMES Indonesia. E-Koran ini membentang 74 meter dengan tinggi 1,5 meter di sepanjang jalan Pandan, Panderman dan mengelilingi jalan besar Ijen, Kota Malang.  

e-koran-terpanjang-sedunia-2.jpg

Mengusung grand tema Indonesia Digital Berkeadaban, TIMES Indonesia berkomitmen selalu menghadirkan jurnalisme positif. TIMES Indonesia yang baru merayakan HUT ke-4 pada Jumat, (16/8/2019) lalu, dihadiri puluhan tokoh nasional dan daerah.

"Karena kami memiliki tanggung jawab menyajikan informasi yang bermanfaat untuk membendung banjir hoaks yang bisa merusak  tata kelola hidup dan kehidupan," kata Pemred TIMES Indonesia, Yatimul Ainun.

e-koran-terpanjang-sedunia-6.jpg

General Manager E-Koran, Ahmad Sukmana menjelaskan pawai E-Koran ini dibentangkan dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI dan HUT ke-4 TIMES Indonesia.

"Saya sangat senang diberikan kesempatan menggarap ide brillian dari CEO TIMES Indonesia (Khoirul Anwar), Alhamdulillah bisa terselesaikan dengan baik dan terima kasih terhadap dukungan dari tim work yang mendukung saya," ujar Sukmana. 

e-koran-terpanjang-sedunia-4.jpg

E-koran yang berisi berita dari seluruh penjuru Nusantara ini akan ditinjau dan dicatatkan ke Museum Rekor Indonesia (MURI).

Sebagai informasi, E-Koran TIMES Indonesia ini sudah terbit 19.810 pelanggan dan disebarkan secara gratis. Untuk berlangganan E-Koran bisa menghubungi 08-222-850-861-1 via What's app. 

e-koran-terpanjang-sedunia-5.jpg

E-Koran terpanjang sedunia yang terbentang di Jalan Ijen ini dinikmati para pengunjung dan simpatisan TIMES Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES