Olahraga

Senam Mingguan di Taman Ngegong Bernuansa Agustusan

Minggu, 18 Agustus 2019 - 07:12 | 95.95k
Puluhan ibu-ibu semangat mengikuti senam mingguan di Taman Ngegong, Kota Madiun. (FOTO: Evita M/TIMES Indonesia)
Puluhan ibu-ibu semangat mengikuti senam mingguan di Taman Ngegong, Kota Madiun. (FOTO: Evita M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUNSenam Mingguan di Taman Ngegong Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu pagi (18/8/2019) berlangsung dalam nuansa berbeda.

Para peserta berkostum serba merah putih. Ini tak lain karena senam masih dalam suasana peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia. Senam yang digelar TIMES Indonesia dan didukung Dinas Perkim Kota Madiun juga dimeriahkan aneka games penuh hadiah.

Puluhan-ibu-ibu-semangat-mengikuti-senam-mingguan-2.jpg

Khoirul, salah seorang peserta mengatakan, senam rutin kali ini lebih semangat karena juga dalam rangka HUT RI. "Serba merah putih menambah semangat peserta ikut senam. Apalagi ada games seru dan doorprize," katanya.

Senam rutin di Taman Ngegong, Kota Madiun digelar dalam rangka sosialisasi pemanfaatan ruang terbuka hijau (RTH) di Kota Madiun.

Puluhan-ibu-ibu-semangat-mengikuti-senam-mingguan-3.jpg

Pemkot Madiun saat ini sudah membangun puluhan RTH yang representatif untuk berbagai kegiatan. Mulai kegiatan olahraga, edukasi, seni dan budaya, hingga ekonomi warga. Tetapi, masyarakat tetap diminta menjaga kebersihan dan fasilitas di RTH agar tetap nyaman saat dimanfaatkan untum kegiatan.

Senam Mingguan di Taman Ngegong juga berlangsung dalam suasana perayaan HUT ke-4 TIMES Indonesia. Media online maisntream berjejaring nomor 1 di Indonesia juga sudah hadir setahun lalu di wilayah Madiun Raya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES