Senin, 23 September 2019
Peristiwa - Daerah

Music Corner di Alun-alun Kota Madiun Kian Meriah

Music Corner di Alun-alun Kota Madiun Kian Meriah Salah satu penampilan gitaris dalam Music Corner di mini dome Alun-alun Kota Madiun Sabtu malam (17/8/2019). (Foto: Evita/TIMES Indonesia)
Sabtu, 17 Agustus 2019 - 21:54

TIMESINDONESIA, MADIUNMusic Corner yang digelar di mini dome Alun-alun Kota Madiun kerja bareng TIMES Indonesia dan Guitar Community of Indonesia (GCI) Chapter Madiun dan didukung Dinas Perkim Kota Madiun putaran kedua berlangsung meriah, Sabtu malam (17/8/2019) . Ratusan penonton memadati mini dome.

Irgan, salah seorang gitaris yang tampil, mengapresiasi Music Corner. "Ini bagus, mewadahi para pemain musik Madiun. Harus dilanjutkan, sebagai alternatif acara untuk yang ingin menikmati musik dan menunjukkan kemampuannya bermusik," katanya usai tampil di Music Corner.

Salah-satu-penampilan-gitaris-dalam-Music-Corner-a.jpg

Adi Purnomo, Ketua GCI Madiun mengatakan, banyak talenta musik asal Madiun Raya yang kemampuannya luar biasa. Dan menurutnya, mereka perlu diwadahi dalam kemasan acara rutin agar kemampuan semakin terasan.

"Sehingga siap untuk tampil dalam ajang lebih tinggi jika sudah sering tampil di acara-acara. Music Corner salah satu alternatifnya," katanya.

Salah-satu-penampilan-gitaris-dalam-Music-Corner-b.jpg

Music Corner di mini dome alun-alun Kota Madiun akan digelar rutin tiap dua pekan. Dalam acara itu penonton bisa ikut berpartisipasi. (*)

Jurnalis : Evita Mukharomah (MG-74)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Registration