Peristiwa Daerah

Rumah Kos Pelaku Penyerangan Polsek Wonokromo Digeledah Densus 88

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 20:57 | 55.27k
Ilustrasi - Densus 88 (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Ilustrasi - Densus 88 (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Rumah kos Mustafa alias IM, pelaku penyerangan markas Polsek Wonokromo, Surabaya digeledah tim Densus 88 Mabes Polri, Sabtu (17/8/2019) malam. 

Penggeledahan rumah kos di Jalan Sidosermo IV gang I no. 10 A Surabaya ini, dilakukan untuk pengembangan penyidikan atas kasus penyerangan tersebut. 

Dilansir dari jatimnow.com, Rahmat selaku pemilik kos mengatakan jika Mustafa dikenal pendiam. Menurutnya, pria asal Madura ini jarang berkomunikasi dengan warga sekitar. 

Menurut Rahmat, dua tahun terkahir ini Mustafa terlihat lebih radikal. Edisi-Sabtu-17-Agustus-2019-C.jpg"Sempat saya nasehati tapi saya dilawan. Kalau disini pendiam. Memang dua tahun terakhir berubah total. Terlihat lebih radikal. Bahkan istrinya sekarang sudah pakai niqab," ujarnya.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera penyerangan oleh IM ke Polsek Wonokromo diduga masih perseorangan. Saat diinterogasi, pelaku menyebut perbuatannya sebagai aksi Amaliyah. "Indikator aksi Amaliyah dari pembelajaran yang disampaikan pelaku tadi. Juga ditemukan lambang ISIS yang dibawa pelaku," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES