Peristiwa Daerah

Rapatkan Barisan, M. Akri Kembali Kumpulkan Tim Relawan

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 20:08 | 32.75k
Moh. Akri saat berkumpul bersama para relawan dan tim se Kabupate  Lombok Tengah.
Moh. Akri saat berkumpul bersama para relawan dan tim se Kabupate Lombok Tengah.

TIMESINDONESIA, MATARAM – Pemilu legislatif 2019 telah usai dilaksanakan pada 17 april 2019 lalu. M. Akri kembali mengumpulkan ratusan anggota tim relawan yang berada di dapil Lombok Tengah Utara. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk syukuran kemenangan atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Provinsi NTB periode 2019-2024. 

Kegiatan yang dihadiri tim dan relawan tingkat RT sampai Kabupaten sebanyak 300 relawan se Lombok Tengah bagian utara tersebut, digelar di Lesehan Tanak Maiq Narmada Lombok Barat, Sabtu (17/8/2019). 

Dalam kegiatan tersebut, M. Akri menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja keras untuk dirinya pada pemilu yang lalu. Dia juga menyatakan bahwa silaturrahmi harus terus dilakukan, tidak hanya pada momentum politik saja, namun kebersamaan harus terus terjalin.  

"Saya tanpa teman-teman tim dan relawan, tidak mungkin bisa meraih kemenangan. Yakinlah bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan kita bersama," ungkap Akri kepada TIMES Indonesia di Mataram, Sabtu (17/8/2019).

Pemilu telah usai lanjutnya, akan tetapi sebentar lagi Pilkada akan menyambut dan kembali para relawan dan tim di sibukkan oleh pesta demokrasi lima tahunan ini. 

"Saya mengajak kita semua tim dan relawan Moh. Akri untuk menunggu komando dari struktur partai PPP. Ke mana arah PPP relawan dan tim harus tetap solid dan tidak boleh mudah terprovokasi," kata Akri. 

M. Akri berharap bahwa dirinya terus dikawal dan diberikan masukan dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi kontrolnya sebagai anggota dewan Provinsi NTB selama lima tahun. "Sampaikan aspirasinya dalam bentuk apapun itu, dan kita sama-sama carikan solusi penyelesaiannya," ujar Sekretaris DPW PPP NTB ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES