Peristiwa Daerah

TNI Rayakan HUT ke-74 RI dengan Bagi-bagi Bendera ke Pengendara

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 19:20 | 30.13k
TNI dari Koramil 0826/05 Larangan bersama Santri dan Santriwati saat memberikan bendera di jalan Raya Blumbungan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
TNI dari Koramil 0826/05 Larangan bersama Santri dan Santriwati saat memberikan bendera di jalan Raya Blumbungan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANTNI dari Koramil 0826/05 Larangan bersama Santri dan Santriwati Yayasan Ponpes Nurul Hikmah, Dusun Tambak, Desa Blumbungan, merayakan HUT ke-74 RI dengan memberikan bendera merah putih pada pengendara yang melintas di jalan Raya Blumbungan. Sabtu (17/08/2019).

Sukowati kapten Cba Benni Purwanto, selaku Danramil Larangan menyampaikan, bahwa kegiatan itu merupakan salah satu bentuk syukur terhadap tuhan atas anugrah kemerdekaan yang sudah diberikan kepada bangsa Indonesia.

"Selain itu, dengan kegiatan ini juga bermaksud untuk menambah rasa nasionalisme dikalangan pelajar, generasi penerus dan masyarakat Pamekasan," tandasnya.

Selanjutnya, di hari kemerdekaan ini, pihaknya juga berharap, semoga dengan kegiatan itu bisa lebih menanamkan rasa cinta tanah air dan rasa nasionalisme.

"Maka dari itu, untuk meraih kemerdekaan ini, bukan hal yang mudah, butuh pengorbanan materi, waktu dan bahkan banyak para pejuang yang telah gugur untuk kemerdekaan bangsa indonesia," katanya. Selamat HUT ke-74 RI.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES