Wisata

HUT ke-74 RI, The Anvaya Beach Resort Bali Gelar Lomba di Pantai Kuta

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 19:14 | 164.51k
Peringatan HUT ke-74 RI, di The Anvaya Beach Resort Bali. (foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Peringatan HUT ke-74 RI, di The Anvaya Beach Resort Bali. (foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BADUNGThe Anvaya Beach Resort Bali turut menggelar peringatan HUT ke-74 RI, Sabtu (17/8/2019). Suasana yang khas 17 Agustus pun terasa di resort yang berada di Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Dalam peringatan HUT ke-74 RI, The Anvaya Beach Resort Bali mengajak para tamunya bermain lomba seperti Bottle Fishing Game, Tuh of War, Water Relay, Ping Pong Ball Competition, Sack Races, dan Pecah Balon. Pemenang lomba pun akan mendapatkan hadiah dari hotel.

Permainan lomba yang berlangsung sore ini pun cukup seru. Banyak tamu dari wisatawan asing pun turut ikut serta untuk mengikuti lomba yang digelar. Bahkan, mereka tampak sangat senang dengan lomba khas 17 Agustus yang berlangsung.

The-Anvaya-Beach-Resort-Bali-b.jpg

Tak hanya lomba, The Anvaya Beach Resort juga menyiapkan Indonesian Streat Food, dengan aneka menu khas Indonesia seperti dawet, bakso, dan gado-gado. Ada juga stall bazzar yang menjual aneka souvernir dan busana motif Bali.

Untuk menghidupkan suasana, The Anvaya Beach Resort juga menghadirkan DJ Performance. Hiburan ini pun semakin membuat para tamu merasa nyaman sembari menikmati matahari terbenam di Pantai Kuta Bali.

Sebagai informasi, The Anvaya Beach Resorts Bali merupakan bdalam jaringan Santika Indonesia Hotels and Resorts. The Anvaya Beach Resorts memiliki 495 kamar dengan tujuh tipe kamar yang terdiri dari Deluxe, Premier, Deluxe Suites, Premiere Suites, Anvaya Suites, Beach Fornt Private Suites, dan The Anvaya Villa.

Resort di kawasan Pantai Kuta ini dilengkapi empat kolam renang, dua restoran yaitu Kunyit dan Sands, Sakanti spa, kids club, grand ballroom dengan kapasitas 1.000 orang, sembilan ruang rapat yang masing-masing dapat menampung 200 orang, dan dua wine cellar.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan The Anvaya Beach Resort Bali bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon (0361) 209 0477, email [email protected] atau website www.theanvayabali.com untuk update promo menarik lainnya. Selamat HUT ke-74 RI.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES