Peristiwa Daerah

Wujud Kekompakan BNN Kab Kediri Warnai Perayaan Kemerdekaan RI

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 18:45 | 76.66k
Dengan penuh semangat kemerdekaan Kepala BNN Kab Kediri AKBP L.Dewi I,Amk,SH,MM, pimpin anggota melaksanakan lomba
Dengan penuh semangat kemerdekaan Kepala BNN Kab Kediri AKBP L.Dewi I,Amk,SH,MM, pimpin anggota melaksanakan lomba

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI 74 sudah mulai terasa di tengah masyarakat sejak awal bulan Agustus 2019. Tak terkecuali di kantor BNN Kab Kediri, tema kemerdekaan sudah terpasang menghiasi kantor di Jl. Raya Adan-Adan Kec Gurah ini. 

Senada dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun ini, yaitu “SDM Unggul, Indonesia Maju”, begitu pula BNN Kabupaten Kediri turut berperan dalam perayaan Kemerdekaan ke 74, dengan menggelar berbagai kegiatan yang sangat berpengaruh terhadap peningkatan kinerja SDM yang ada . Sebagai permulaan , BNN Kab Kediri membina mental pegawai dengan siraman rohani pada Kamis 15 Agustus 2019.

bnn-kab-kediri-b.jpg

Pada Jumat 16 Agustus 2019 diadakan perlombaan yang melibatkan seluruh pegawai tanpa terkecuali. Lomba bernyanyi dan joget, estafet air, lari sarung dan lomba-lomba lainnya menjadi kegiatan yang sangat berguna untuk meningkatkan kekompakan pegawai dan menyadarkan diri bahwa tugas P4GN tidak bisa dilaksanakan seorang diri tetapi harus dilaksanakan secara bersama-sama , saling membantu dan diperlukan strategi jitu.

bnn-kab-kediri-c.jpg

Untuk itu Demi menciptakan kabupaten kediri bersih penyalahgunaan narkoba, apabila mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kab Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Kediri

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES