Gaya Hidup

Montana Premier Sengigi Lombok Tawarkan Promo Spesial untuk Pemilik Nama Agus

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 17:51 | 208.15k
Hotel Montana Premier Sengigi yang berada di kawasan Batu Layar, Lombok Barat. (Foto: Hotel Montana Premier Sengigi)
Hotel Montana Premier Sengigi yang berada di kawasan Batu Layar, Lombok Barat. (Foto: Hotel Montana Premier Sengigi)

TIMESINDONESIA, LOMBOK – Hotel Montana Premier Sengigi Lombok menawarkan promo menarik dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI. Setiap tamu yang memiliki unsur nama Agus akan mendapatkan diskon kamar dan renang gratis di Hotel Montana Premier Sengigi.

Public Relation Hotel Montana Premier Sengigi, Amalia Kusumasari menyampaikan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Montana Premier Senggigi memiliki menu dan paket istimewa.

"Tak hanya dekorasi yang bernuansa merah putih, di Montana Premier Senggigi, minuman spesial edisi kemerdekaan pun dihadirkan sepadan dengan warna bendera Indonesia, Juice Merdeka," katanya.

Hotel-Montana-Premier-Sengigi-b.jpg

Ia mengatakan Juice Merdeka merupakan ikon minuman untuk bulan Agustus, dengan perpaduan cita rasa asam dan manis yang patut untuk dicoba.

Selain minuman, ada juga pula pilihan ‘Menu Merdeka’ yang terdiri dari ‘Udon’ seharga Rp 65.000,00 net dan ‘Beef Teriyaki’ seharga Rp 85.000,00 net yang dapat bisa dinikmati di Hari Kemerdekan RI dengan diskon spesial 17 persen. Varian ‘Menu Merdeka’ ini dapat dinikmati di Clove Restaurant bersama keluarga ataupun teman.

"Kami juga mengadakan promo spesial selama bulan Agustus. Bagi yang memiliki unsur nama Agus," kata Amalia.

Bagi pemilik nama Agus bisa datang ke Hotel Montana Premier untuk mendapatkan free swimming dan diskon spesial untuk kamar, sesuai dengan kelipatan umur. Untuk dapat menikmati ini syaratnya hanya cukup tunjukkan KTP atau ID Card di resepsionis.

Sementara untuk yang tidak memiliki unsur nama Agus, Hotel Montana Premier Sengigi menawarkan paket menginap untuk keluarga seharga Rp 454.545 net per malam.

"Anda bisa mendapatkan akomodasi satu malam di tipe kamar superior, sarapan pagi sepuasnya untuk dua orang, bebas menggunakan fasilitas hotel seperti kolam renang serta dapat menikmati akses free WIFI up to 100Mbps," katanya.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan Montana Premier Sengigi Lombok bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon (0370) 619 8899, email [email protected] atau website www.montanapremiersenggigi.com untuk update promo menarik lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Lombok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES