Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Meriahnya Lomba Tujuh Belasan di SD Khadijah Surabaya

Jumat, 16 Agustus 2019 - 06:53 | 83.35k
Siswa SD Khadijah Surabaya tengah mengikuti lomba tangkap bendera dalam rangka perayaan kemerdekaan, 14/8/19.
Siswa SD Khadijah Surabaya tengah mengikuti lomba tangkap bendera dalam rangka perayaan kemerdekaan, 14/8/19.
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, SURABAYASD Khadijah Surabaya memperingati HTU RI dengan menggelar lomba seru. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Hari Pramuka.

Ada 6 macam lomba dilaksanakan dalam peringatan Kemerdekaan RI ke 74 di SD Khadijah. Mulai dari lomba memindahkan bendera sampai sampai estafet air. Membutuhkan waktu 3 hari untuk menyelesaikan acara ini.

Siswa-SD-Khadijah-2.jpg

Bagian kesiswaan SD Khadijah Karmuji S.Pd, menjelaskan lomba tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena dilakukan seleksi dahulu dengan teman sekelas,lalu pemenang akan ditandingkan dengan kelas lain pada final hari Jumat (16/08/19).

Siswa siswi sangat antusias dalam mengikuti lomba. "Saya merasa senang meskipun tim kami kalah, yang penting sudah berusaha," kata Axel siswa kelas 6C. Hal ini menjadi salah satu indikator capaian nilai karakter yang diinginkan panitia. Selain itu seluruh lomba dilakukan beregu. Sehingga kerjasama sangatlah dibutuhkan dalam setiap lomba.

Panitia berharap lomba tahun berikutnya bisa lebih menarik dan memiliki ruang lingkup peserta yang lebih luas seperti antar SD dalam lingkungan Yayasan Khadijah Surabaya(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES