Peristiwa Daerah

Pejabat dan Tokoh Yogyakarta Sampaikan Selamat HUT ke-4 TIMES Indonesia

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 15:54 | 106.17k
Bupati Bantul Drs Suharsono. (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Bupati Bantul Drs Suharsono. (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAHUT ke-4  TIMES Indonesia yang bertepatan pada 17 Agustus menjadi momentum mitra dan relasi menyampaikan ucapan selamat. Sejak 15 Agustus lalu, team TIMES Indonesia Regional Yogyakarta mulai kebanjiran ucapan selamat dari para tokoh, pejabat, akademisi, dan lain sebagainya. Melalui dari whatshap, media sosial hingga rekaman video.

Para mitra dan relasi TIMES Indonesia yang tinggal di Yogyakarta berharap, media yang memiliki slogan building, inspiring and positive thinking semakin berkembang dan dapat mewujudkan jurnalisme positif.

“Selamat HUT TIMES Indonesia ke 4. Semoga TIMES Indonesia menjadi media digital rujukan masyarakat Indonesi dalam mencari informasi. Salam Indonesia Positif,” kata Bupati Bantul Drs Suharsono.

Tak ketinggalan, Bupati Sleman Drs Sri Purnomo ikut mendoakan TIMES Indonesia. “Saya doakan semoga TIMES Indonesia bisa sukses,” terang Sri Purnomo.

Ucapan selamat juga disampaikan Abdul Halim Muslih. Wakil Bupati Bantul ini berharap, TIMES Indonesia menjadi media pelopor jurnalisme berkeadaban di tanah air.

“Dapat memegang teguh prinsip building, inspiring and positive thinking,” terang Halim.

Wakil Kepala Dinas PUP-ESDM DIY Ir Bambang Widyo Sadmo MT mendoakan para kru TIMES Indonesia dapat meraih kesukseskan dalam menjalankan tugas jurnalistik.

“Dirgahayu Times Indonesia, Semoga dilancarkan semuanya dan sukses selalu,” kata Bambang.

Kepala BKAD Sleman H Harda Kiswaya yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci ikut mendoakan TIMES Indonesia. “Semoga TIMES Indonesia semakin berkembang. Tanpa kecuali di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta,” harap Harda.

Senda disampaikan Kabid Bina Marga DPUPKP Sleman Achmad Subhan ST. Subhan mengucapkan selamat dan harapan melalui jaringan telepon. “Selamat ya mas atas ulang tahun medianya TIMES Indonesia. Semoga semakin sukses,” terang Subhan.

Kabid Pengelolaan Sarana dan Prasarana Pendidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman Sri Adi Marsanto menyampaikan 'Kami dherek mangayubagyo untuk HUT Ke 4 TIMES Indonesia. “Semoga ke depan semakin tumbuh dan berkembang, semakin berkualitas... Aamiin,” terangnya.

Secara khusus, Direktur Utama PDAM Sleman Dwi Nurwata SE MM juga ikut menyampaikan selamat kepada TIMES Indonesia yang menginjak usia ke 4. “Selamat dan sukses yang mas ultah media onlinenya,” terang Dwi.

Sekda Bantul Drs. Helmi Jamharis, MM juga mencupakan selamat. “Semoga makin jaya dan digemari. Semoga ikhtiar dan niat baik yang direncanakan dikabulkan oleh Allah SWT,” harap Helmi.

Ikut menyusul menyampaikan selamat datang dari Kepala BKAD Bantul Drs. Trisna Manurung. Trisna berharap TIMES Indonesia semakin berkembang dan menjadi media online terdepan di Indonesia.

“Selamat Dirgahayu media online TIMES Indonesia yang ke-4. Semoga terus berkembang dan menjadi media online terdepan di Indonesia,” jelas Trisna.

Ketua Pengadilan Negeri Wates Marlyus MS, SH.,MH yang sedang menyiapkan HUT Kemerdekaan RI juga ikut menyampaikan selamat dengan mengirimkan video vlog. “Semoga TIMES Indonesia dapat mencerdaskan masyarakat,” terang Marliyus.

Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bantul Sabar Sutrisno SH juga tak ketinggal. Melalui pesan whatshap, Sabar menyampaikan selamat atas HUT ke 4 TIMES Indonesia. “Sselamat, top top top sukses selalu ya,” terang Sabar.

Ucapan selamat juga datang dari Kepala Dinas Kesehatan Slemaan dr. Joko Hastaryo, M.Kes,  Kepala DPUPKP Sleman Ir. R. Sapto Winarno, MT dan Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) DIY, R Sudjadi Wisnumurti SH CIL juga mengirimkan ucapan selamat HUT ke-4  TIMES Indonesia melalui video vlog. Serta masih banyak lagi pejabat dan tokoh Yogyakarta yang tidak dapat kami sebutkan. Terima kasih TIMES Lovers atas kepercayaan dan dukungan kepada kami TIMES Indonesia yang ada di Yogyakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES