Pendidikan HUT Ke-74 RI

Berpakaian Pejuang, Yuni Shara Upacara HUT RI di Kota Batu 

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 10:50 | 88.68k
Yuni Shara ditengah para siswa PAUD dan TK Permata Cahaya Abadi Kota Batu. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia) 
Yuni Shara ditengah para siswa PAUD dan TK Permata Cahaya Abadi Kota Batu. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia) 
FOKUS

HUT Ke-74 RI

TIMESINDONESIA, BATU – Biduanita asal Kota Batu, Yuni Shara konsisten melaksanakan Upacara HUT RI ke 74 di Kota Batu. Ia menggunakan baju Pejuang bersama siswa sekolah miliknya di Rumah Dinas Wali Kota Batu, Jalan PB Sudirman Kota Batu, Sabtu (17/8/2019). 

Yuni Shara, artis yang terkenal lewat hits lagunya ‘Hilang Permataku’ ini menggunakan pakaian pejuang warna coklat seperti yang digunakan para pejuang saat jaman kemerdekaan.

PAUD-Cahaya-Permata-Abadi.jpg

Begitu juga dengan para peserta upacara, mereka menggunakan pakaian serba coklat khas para pejuang. 

 “Alhamdulillah, setiap HUT RI saya bisa bersama guru dan para siswa PAUD dan TK Cahaya Permata Abadi melaksanakan upacara bendera HUT RI di Kota Batu, hari ini adalah saat yang sangat membahagiakan, saya sangat bangga hari ini," ujar Yuni. 

Yuni berpesan kepada anak-anak, jangan pernah berhenti bermimpi, karena batasan mimpi adalah langit. Ia berpesan agar anak-anak terus berusaha untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

Ia meminta kepada anak-anak agar terus bermain, dan memulai berkarya dengan hal-hal yang kecil. 

Upacara ini diselenggarakan oleh TK dan PAUD Cahaya Permata Abadi. Seluruh peserta upacara dan petugas upacara adalah para siswa. TK dan PAUD ini adalah milik Yuni Shara.

PAUD-Cahaya-Permata-Abadi-3.jpg

“Tujuan kita adalah untuk meningkatkan rasa nasionalisme kepada anak didik kita sejak dini, sekaligus melatih keberanian mereka,” ujar Anggun Abadiani, Kepala Sekolah TK Cahaya Permata Abadi

Diketahui, biduanita asal Kota Batu, Yuni Shara itu, konsisten melaksanakan Upacara HUT RI ke 74 di Kota Batu. Dengan menggunakan baju Pejuang bersama siswa sekolah miliknya di Rumah Dinas Wali Kota Batu, Jalan PB Sudirman Kota Batu, Sabtu (17/8/2019). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES