Senin, 23 September 2019
Peristiwa - Daerah

Pulang Upacara HUT RI, Siswa Kembar di Banyuwangi Terlindas Truk Pertamina

Pulang Upacara HUT RI, Siswa Kembar di Banyuwangi Terlindas Truk Pertamina Kecelakaan Siswa kembar SMK PGRI 1 Giri Banyuwangi. (FOTO: Agung Sedana/TIMES Indonesia)
Sabtu, 17 Agustus 2019 - 09:27

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Dua orang siswa kembar berinisial yang bersekolah di SMK PGRI 1 Giri Banyuwangi, Jawa Timur mengalami kecelakaan lalulintas sepulang melakukan upacara HUT RI. Keduanya terlindas truk tangki Pertamina di jalan Nasional III Dadapan. Satu orang meninggal ditempat, sedangkan satunya dibawa ke rumah sakit terdekat, Sabtu (17/8/2019).

Dolah, saksi yang berada di lokasi mengatakan, ketika ia sedang mengendarai becaknya dilaju sebelah kiri tiba-tiba ditabrak oleh motor korban.

Kemudian korban tersangkut dan ambruk kesebelah kanan. Saat itu ada mobil tangki Pertamina sehingga membuat keduanya terlindas ban mobil tersebut.

"Saya ditabrak dari belakang, trus anak-anak sekolah itu oleng ke kanan. Ke arah mobil tangki," katanya.

Budiono (32), seorang pengendara motor yang menjadi korban luka mengatakan, sebelum insiden itu terjadi, korban terlebih dahulu menabrak motor sebelah kanan miliknya sebelum akhirnya terguling kearah mobil tangki pertamina tersebut.

"Saya mau ke Pncoran, dari belakang ditabrak oleh korban. Berhubung saya dibelakang becak, saya terpental ambruk bareng becak. Untuk korbannya terguling kekanan ke arah mobil," katanya.

Namun sayang, truk tangki Pertamina tersebut langsung tancap gas. Hingga berita ini ditulis, polisi setempat masih belum datang. Kecelakaan siswa kembar SMK PGRI 1 Giri Banyuwangi ini sempat membuat jalanan Dadapan tersebut macet sementara. (*)

Jurnalis : Agung Sedana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Banyuwangi

Komentar

Registration