Sabtu, 21 September 2019
Wisata

Ingin Nongkrong Habis Kerja? Coba The DECK Restaurant and Bar di The ONE Legian Hotel

Ingin Nongkrong Habis Kerja? Coba The DECK Restaurant and Bar di The ONE Legian Hotel Salah satu menu cocktail dari The DECK Restaurant and Bar di The ONE Legian Hotel. (Foto: The ONE Legian Hotel)
Sabtu, 17 Agustus 2019 - 07:23

TIMESINDONESIA, BADUNGThe ONE Legian Hotel Bali menghadirkan tempat kumpul atau nongkrong setelah bekerja yang cukup seru yakni The Deck Restaurant and Bar.

Restaurant and Bar dari The ONE Legian ini juga memiliki promo happy hour untuk para tamu.

Marketing Communication Manager The ONE Legian Hotel, Ratna Puspita mengatakan para pengunjung bisa menikmati aneka pilihan minuman menyegarkan untuk harga yang luar biasa.

Ia mengatakan harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 65 ribu per gelas. "Ini bisa menjadi pilihan bagi para pencinta Wine atau Casual Cocktail yang menyegarkan tubuh," katanya, Jumat (16/8/2019).

Selain minuman, The DECK Restaurant & Bar juga memiliki berbagai hiburan musik live, DJ, dan penari, yang bisa dinikmati mulai pukul 19.00 WITA.

Ada juga beragam kudapan lezat, yang bisa dinikmati sembari menyaksikan matahari terbenam. The DECK Restaurant & Bar ini terletak di Jalan Raya Legian dan mudah diakses dengan berjalan kaki, mobil, atau sepeda

Bagi anda yang berminat untuk menikmati layanan The Deck Restaurant and Bar di The ONE Legian Hotel, bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon +62 361 3001 101, WhatsApp di 0816-572-211, atau email sales@theonelegian.com dan website www.theonelegian.com. Anda juga bisa follow juga sosial media nya di Instagram @theonelegian untuk update promo menarik lainnya.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration