Wisata

Temukan Liburan Penuh Kebahagiaan di Hotel Vila Lumbung Bali 

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 05:19 | 336.37k
Hotel Vila Lumbung Bali (FOTO: Hotel Vila Lumbung Bali)
Hotel Vila Lumbung Bali (FOTO: Hotel Vila Lumbung Bali)

TIMESINDONESIA, BADUNGHotel Vila Lumbung Bali kini hadir menawarkan sebuah pengalaman baru bagi wisatawan yang akan menikmati liburan di Seminyak, Bali.

Hotel yang terletak di Jalan Raya Petitenget No 1000x, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali ini memiliki fasilitas yang siap membuat liburan semakin tak terlupakan.

Hotel-Vila-Lumbung-2.jpg

Marketing Communication Manager Hotel Vila Lumbung Bali, Ratna Puspita menyampaikan terletak di pusat kawasan Seminyak Bali, hotel Hotel Vila Lumbung dikelilingi oleh tanaman tropis. Hotel Vila ini memiliki dua kolam renang dua tingkat lengkap dengan air terjun, gua, dan jembatan.

"Hotel Vila Lumbung Bali ini merupakan perpaduan sempurna dari Modern chic and Balinese style, dengan desain furnitur kayu yang apik sehingga menciptakan suasana rumah yang nyaman," kata Ratna, pada TIMES Indonesia.

Ratna menyebutkan Hotel Vila Lumbung memiliki banyak event untuk memberikan pengalaman istirahat yang lebih berkesan.

Ia juga menyampaikan ada promo spesial yakni 'HAPPINESS' yang bisa dinikmati hingga Agustus 2019 dengan periode perjalanan hingga Juni 2020. Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan via website Hotel Villa Lumbung Bali.

"Anda juga bisa menikmati tarif terendah dan hak istimewa antar-jemput gratis ke Seminyak Square dan Pantai Petitenget, voucher spa dan diskon 20 persen untuk layanan binatu, produk spa dan food and baverage di Hotel Villa Lumbung Bali," tambahnya.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati liburan santai bersama Hotel Vila Lumbung Bali, bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon hubungi 0361 - 473 0204 atau booking melalui website www.hotellumbung.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES