Senin, 23 September 2019
Politik

Empat Kali Terpilih, Ma'ruf Effendy Siap Bekerjasama dengan Anggota DPRD Bontang Lain

Empat Kali Terpilih, Ma'ruf Effendy Siap Bekerjasama dengan Anggota DPRD Bontang Lain Ma'ruf Effendy A. Md (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Jum'at, 16 Agustus 2019 - 23:52

TIMESINDONESIA, BONTANG – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ma'ruf Effendy jadi anggota paling senior dari sejumlah anggota DPRD Bontang 2019 -2024 yang baru saja dilantik kemarin, Kamis (15/8/2019).

Ma'ruf telah kali keempat menduduki kursi DPRD Bontang. Dia jadi anggota DPRD Bontang paling lama sepanjang sejarah.

"Perasaanya biasa aja, datar aja mungkin karena sudah empat kali. Saya sangat paham bagaimana bekerja dengan baik, tupoksinya juga saya sudah hafal lah sekali," ujarnya sembari bercanda, Jumat (16/8/2019). 

Ma' ruf juga menggaransi akan berupaya membantu dan bekerjasama dengan anggota dewan baru. "Mereka harus mengambil peran, karena di DPRD mesti maksimal, kami anggota DPRD yang lama ini harus bisa mensupport mereka," jelasnya.

Pria berkacamata ini juga mengaku siap ditempatkan dalam komisi apapun mengingat pengalamannya yang pernah mengisi semua komisi di DPRD Bontang sebelumnya.

"Saya selama anggota DPRD pernah di semua komisi, kalau besok saya hanya menunggu ditugaskan di mana saja, saya siap," jelasnya.

Diketahui, Ma'ruf Effendy pada Pemilu 2019 lalu memperoleh suara sebanyak 1.524 untuk kembali duduk di DPRD Bontang. Pada Pemilu 2014, lalu dirinya berada di dapil Bontang Selatan selama tiga periode berturut. (*)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Registration