Peristiwa Daerah

CEO TIMES Indonesia: Kami Memiliki Nyali Besar meski Masih 'Balita'

Jumat, 16 Agustus 2019 - 20:53 | 173.23k
CEO TIMES Indonesia, Khoirul Anwar. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
CEO TIMES Indonesia, Khoirul Anwar. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – CEO TIMES Indonesia, Khoirul Anwar mengatakan media online TIMES Indonesia memiliki nyali yang besar meski masih "balita".

Hal tersebut dia sampaikan saat perayaan ulang tahun ke-4 TIMES Indonesia, di Kantor Data TIMES Indonesia, Jalan Pandan No.5, Malang Jawa Timur, Jumat (16/8/2019).

Menurut Khoirul Anwar, TIMES Indonesia akan mengusung peradaban baru media: media positif. Dari Kota Malang, media ini memulai kiprahnya sebagai media yang mengedepankan etika dan moral dalam bermedia lewat trilogi jurnalisme yang diusungnya, yakni Building, Inspiring, Positive Thinking.

"Kami bersama TNI dan Polri, kampus, pemda, ormas, OKP, dan NGO meneguhkan diri jadi duta positif nasional," imbuhnya.

TIMES Indonesia juga akan berjuang untuk mendorong terbentuknya mindset positif di masyarakat. "Good news is good for Indonesia," tegasnya.

Anwar menggambarkan, bila setiap orang adalah penyampai berita positif, maka Indonesia akan dibanjiri berita positif. "Kami tidak akan berjalan tanpa dukungan positif semua orang. TNI, Polri, kampus, perbankan, pelaku wisata, ormas, pemerintahan dan semua pihak. Mari kita kuatkan tekad, NKRI harga mati bersama-sama," tutupnya.

Pada perayaan ulang tahun ke-4, TIMES Indonesia, media online berjejaring nomor Indonesia mengusung tema Indonesia Digital Berkeadaban, dan meneguhkan diri sebagai Kantor Berita Positif Indonesia.

TIMES Indonesia, dengan trilogi jurnalisme yang diusung, yakni building, inspiring, positive thinking mengajak semua pihak untuk mengedepankan etika dan moral dalam bermedia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES