Senin, 23 September 2019
Entertainment

Penampilan Broke n Blues dan Mr D Manjakan Tamu HUT ke-4 TIMES Indonesia

Penampilan Broke n Blues dan Mr D Manjakan Tamu HUT ke-4 TIMES Indonesia Penampilan Broke n Blues meriahkan HUT ke-4 TIMES Indonesia. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Jum'at, 16 Agustus 2019 - 19:32

TIMESINDONESIA, MALANG – Perayaan HUT ke-4 TIMES Indonesia berlangsung meriah, terutama karena penampilan memikat Broke n Blues bersama Doddy Hernanto alias Mr D.

Penampilan tersebut memanjakan para tamu undangan yang hadir di Kantor TIMES Indonesia, Jl Pandan 5 Kota Malang, di antaranya, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, Rektor UNISMA Prof Dr Maskuri dan beberapa pimpinan instansi lain.

HUT-4-TIMES-Indonesia-2.jpg

Penampilan Broke n Blues feat Mr D ini menjadi pembuka dalam rangka menyambut tamu undangan saat coffe break. Dipimpin Popo, band yang juga beranggotakan Guntje, Denny, Koko dan Moko ini tampil membawakan sekitar 6 lagu. 

Selain mendengarkan alunan musik bergenre blues itu, tamu undangan juga dipersilakan melihat pajangan e-koran terpanjang sedunia yang dipajang sepanjang 74 meter di Jl Pandan, Kota Malang.

HUT-4-TIMES-Indonesia-5.jpg

Rangkaian bunga dan banner ucapan selamat dan sukses dari berbagai pihak juga memeriahkan gelaran HUT kali ini. Mulai Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menteri Agaman RI, Lukman Hakim Saifuddin, dan tokoh nasional lain.

HUT-4-TIMES-Indonesia-4.jpg

Membawakan grand tema Indonesia Digital Berkeadaban, perayaan HUT ke-4 TIMES Indonesia ini dijadwalkan akan berlangsung kembali pada Minggu (18/8/2019) di arena Car Free Day Jalan Ijen Kota Malang dengan pawai e-koran terpanjang sedunia. (*)

Jurnalis : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration