Gaya Hidup

The ONE Legian Hotel Bali Pertahankan Prestasi Bali Leading Lifestyle Hotel 2019

Jumat, 16 Agustus 2019 - 11:20 | 49.02k
The ONE Legian Hotel Bali berhasil mempertahankan prestasinya sebagai “Bali Leading Lifestyle Hotel”. (Foto: The ONE Legian Hotel Bali)
The ONE Legian Hotel Bali berhasil mempertahankan prestasinya sebagai “Bali Leading Lifestyle Hotel”. (Foto: The ONE Legian Hotel Bali)

TIMESINDONESIA, DENPASARThe ONE Legian Hotel Bali berhasil mempertahankan prestasinya sebagai “Bali Leading Lifestyle Hotel” pada Bali Tourism Awards pada 27 Mei 2019. Penghargaan yang diberikan Indonesia Travel and Tourism Awards Foundation (ITTA) menjadi penghargaan yang dipertahankan selama dua kali.

Penghargaan dari ITTA ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kerja keras para pelaku industri pariwisata yang telah berupayamempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan.

General Manager The ONE Legian Hotel Bali, Sang Putu Eka Pertama mengapresiasi prestasi yang berhasil diperoleh. Menurutnya, ini menjadi hadiah istimewa diusia delapan tahun.

"Kami juga menyampaikan terima kasih pada seluruh pihak yang telah secara kontinyu menjaga komitmen dari kualitas yang diberikan oleh The ONE Legian“, kata Eka Pertama.

Eka menambahkan bahwa ini juga tugas baru bagi The ONE Legian untuk bisa melihat kesempatan, perubahan trends dan keinginan market sehingga selalubisa berinovasi pada produk dan pelayanan.

Sebagai informasi, Hotel yang merupakan sister company dari Hotel Vila Lumbung ini memiliki 301kamar dengan desain modern minimalis yang memberikan kenyamanan luar biasa bagi para tamu. 

Hotel yang terletak di lokasi Legian, The ONE Legian dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti kolamrenang, restoran, spa dan gym. Hotel bintang 4 ini adalah pilihan yang sempurna untuk parawisatawanyang mencari pengalaman Bali yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan The ONE Legian Hotel, di Bali bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon +62 361 3001 101,  WhatsApp di 0816-572-211, atau  email [email protected] dan website www.theonelegian.com. Anda juga bisa follow juga sosial medianya di Instagram @theonelegian untuk update promo menarik lainnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES