Pendidikan

Buka Pekan Ospek, Direktur Polinema Sampaikan Keunikan Mahasiswa Baru

Kamis, 15 Agustus 2019 - 21:42 | 271.10k
Suasana upacara Penerimaan Mahasiswa Baru (15/8/2019) di Lapangan Mini Soccer, Polinema tadi pagi. (foto : Widya Amalia/TIMES Indonesia)
Suasana upacara Penerimaan Mahasiswa Baru (15/8/2019) di Lapangan Mini Soccer, Polinema tadi pagi. (foto : Widya Amalia/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema) Drs. Awan Setiawan, MM., menyampaikan sejumlah catatan tentang mahasiswa baru yang diterima untuk tahun ini, saat upacara penerimaan mahasiswa baru di Lapangan Mini Soccer. Polinema, Kamis (15/08/2019) pagi.

Dari lebih 70.000 orang yang mendaftar di Polinema, ada 44 mahasiswa baru yang berprestasi di lomba seni dan olahraga.

Selain itu ada 16 mahasiswa asing yang diterima dari beberapa negara jalur mandiri internasional. Dan mahasiswa baru termuda, berusia 16 tahun, atas nama Pristia Chalis Fadilah.

Menurut Drs. Awan, dengan catatan tersebut, dia berharap lulusan Polinema ke depan akan semakin baik dan berkualitas.

Polinema-b.jpg

"Apalagi Polinema sudah membuka program dan kelas internasional. Seperti yang ada di Cina. Universitas Shandong contohnya," katanya.

Dia juga berharap usai pekan ospek yang akan dilaksanakan Minggu depan di bawah masing - masing jurusan ini, mampu mengubah mindset mahasiswa baru, serta adaptasi dari siswa menuju mahasiswa.

"Para mahasiswa baru bisa berkarya banyak di Polinema, seperti mengikuti organisasi atau badan universitas, seperti BEM dan BEMFA," imbuh Direktur Polinema ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES