Kamis, 19 September 2019
Olahraga

Menang atas Persebaya Surabaya, Pelatih Arema FC Sebut Timnya Lolos Tekanan

Menang atas Persebaya Surabaya, Pelatih Arema FC Sebut Timnya Lolos Tekanan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Kamis, 15 Agustus 2019 - 20:33

TIMESINDONESIA, MALANG – Kemenangan telak atas Persebaya Surabaya dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Kamis (15/8/2019) sore sangat disyukuri pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Menurut pelatih asal Bosnia tersebut, timnya mampu lolos dari tekanan pertandingan berat yang memang penuh dengan gengsi tinggi. “Laga derby semacam ini merupakan pertandingan yang sangat berat,” ungkap Milo seusai pertandingan.

Pada awal-awal pertandingan memang terlihat jelas bahwa Arema FC tampak dalam tekanan. Pola permainan masih belum terlihat bahkan beberapa kali tim Singo Edan harus kehilangan bola dan membuang peluang.

Beruntung Dendi Santoso berhasil memecah kebuntuan di menit 30. Gol Dendi membuat rasa percaya diri Arema FC meningkat. Mereka berkali-kali memberikan ancaman serius pada tim Persebaya Surabaya.

Hingga akhirnya di babak kedua Arthur Cunha tepatnya di menit ke 71 berhasil menambah koleksi gol menjadi 2-0. Pada menit 86 giliran Sylvano Comvalius. Di menit 90+1 giliran Makan Konate menutup keunggulan Arema FC menjadi 4-0.

"Pada laga derby, kami harus menang. Bersyukur, kami bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini," ujar Milo.

Hasil tersebut membuat Arema FC berada di urutan ke 4 klasemen sementara dengan 22 poin. Sedangkan Persebaya Surabaya berada di urutan 7 dengan 18 poin. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration