Olahraga

Jersey Kekecilan Warnai Kemenangan Arema FC Atas Persebaya

Kamis, 15 Agustus 2019 - 19:33 | 175.34k
Selebrasi berlebihan Sylvano Convalius yang juga menjadi penyebab wasit memberikan kartu kuning. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Selebrasi berlebihan Sylvano Convalius yang juga menjadi penyebab wasit memberikan kartu kuning. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kemenangan Arema FC atas Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-0 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Kamis (15/8/2019), menyisakan cerita unik tentang jersey baru Singo Edan.

Di pertandingan ini, pasukan Arema tampil dengan jersey aparel produksi sendiri, Singo Edan Aparel yang ternyata masih belum sempurna. Terutama dari sisi ukuran. 

Hal itu diungkapkan oleh gelandang Arema FC,  Muhammad Rafli. 

Sylvano-Convalius-2.jpg

"Soal jersey baru bagi saya yang memakai nyaman-nyaman saja.  Tapi bagi yang lain ada yang kekecilan,  seperti punya Comvalius,"  ujar Muhammad Rafli.

Dalam pertandingan tersebut memang tampak pemain dengan postur besar terlihat mengenakan jersey seperti kekecilan.  Namun hal itu tampaknya bukan masalah besar karena Arema FC mampu memenangkan pertandingan dengan skor telak.

Arema FC memang memproduksi aparel sendiri pasca pemutusan kerjasama dengan aparel asal Spanyol,  Munich X.  Kini mereka melabeli jersey barunya dengan Singo Edan Aparel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES