Peristiwa Daerah

Bupati Pamekasan Ingin Pelantikan Anggota DPRD Dilakukan di Desa Terpencil

Kamis, 15 Agustus 2019 - 15:15 | 74.09k
Kantor DPRD Kabupaten Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Kantor DPRD Kabupaten Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN –  

 

Bupati Pamekasan Badrut Tamam menginginkan prosesi pelantikan 45 anggota DPRD Pamekasan periode 2019-2024 di desa terpencil atau tempat terbuka.

Badrut Tamam, mengatakan bahwa tempat tersebut berdasarkan usulan dari beberapa pimpinan Parpol salah satunya ketua DPC PKB Pamekasan.

"Saya didatangi ketua dan pengurus PKB Pamekasan, mereka menghendaki pelantikan DPRD tahun ini tidak di Pendopo melainkan kalau bisa diletakkan di desa yang masih perlu kita perjuangkan," jelas Badrut, (15/8/2019).

Dari beberapa usulan salah satunya meminta untuk diletakkan di Desa Pagantenan, Desa Tanjung dan desa-desa lainnya yang masih dikatagorikan kekurangan air.

"Selain itu juga ada yang mengusulkan di tambak garam dengan alasan karena garam hari ini sangat murah dan hal itu perlu diperjuangkan pula," ungkap politisi PKB itu.

Namun pihaknya menyerahkan itu semua terhadap panitia kira-kira akan diletakkan dimana tempat pelantikan untuk tahun 2019.

"Saya serahkan semua kepada panitia, ayo partai-partai ini rembuk bersama baik dimana. Mau diletakkan di pendopo oke dan atau diluar pendopo juga oke," ucap Bupati Pamekasan Badrut Tamam terkait tempat pelantikan 45 anggota DPRD Pamekasan periode 2019-2024. (*)

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES