Olahraga

Gagal Menang di Kandang, Pemain Persib Minta Maaf

Kamis, 15 Agustus 2019 - 12:52 | 57.58k
Ilustrasi pemain Persib Bandung.
Ilustrasi pemain Persib Bandung.

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Pemain Persib Bandung meminta maaf kepada bobotoh setelah gagal mempersembahkan kemenangan pada laga pekan ke-14 melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019 malam. 

“Mohon maaf karena kami belum bisa memberikan kemenangan di pertandingan ini. Ini berat dan sulit buat kami,” kata gelandang Abdul Aziz Lutfi Akbar seperti dikutip dari situs resmi klub.

Kendati demikian, Aziz berharap Maung Bandung bisa segera bangkit dan bersiap diri untuk laga kadang melawan PSS Sleman, 31 Agustus mendatang. 

Jeda yang lama sebelum laga melawan PSS diharapkan mampu membuat Persib lebih siap dan bisa kembali ke jalur kemenangan.

“Mau tidak mau kita harus segera bangkit. Mudah-mudahan tim pelatih segera bisa mencari kekurangan di tim ini. Semua pihak harus saling support bagaimana pun keadaannya. Semoga Persib bisa lebih baik lagi,” tuturnya. 

Dalam pertandingan itu, Persib Bandung bermain imbang 2-2. Meski sempat unggul 2-0 di babak pertama, tim asuhan Robert Alberts itu kehilangan konsentrasi di babak kedua sehingga memberikan peluang kepada Borneo FC untuk menciptakan dua gol balasan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES