Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Pendidikan

KKN 114 UMM Pasang Papan Nama Jalan di Desa Sebaluh

KKN 114 UMM Pasang Papan Nama Jalan di Desa Sebaluh Pemasangan papan nama jalan fokus dilakukan di RT 17 dusun sebaluh kecamatan pujon. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Rabu, 14 Agustus 2019 - 10:37

TIMESINDONESIA, MALANG – Divisi Kewirausahaan dan Lingkungan KKN 114 UMM membuat papan nama jalan di Desa Sebaluh, Kec Pujon, Kab Malang.

Attaka, koordinator progran dari KKN 114 Universitas Muhammadiyah Malang mengatakan Desa Sebalum minim papan nama jalan. "Hal ini untuk mempermudah siapa saja yang berkunjung ke Desa Sebaluh," ungkapnya.

Papan-Nama-Jalan-2.jpg

Sebelum kegiatan tersebut dilakukan, salah satu anggota KKN mengutarakan terkait ide pemasangan papan nama jalan di Dusun Sebaluh kepada Pemerintah Desa Pandesari. Hal ini dilakukan untuk memastikan jumlah dan nama-nama jalan yang akan dibuat.

Pihak desa sangat mendukung kegiatan yang dilakukan KKN 114 UMM ini.

Papan-Nama-Jalan-3.jpg

Pemasangan papan nama jalan ini dilakukan pada 6 Agustus 2019, berlangsung dari pagi hingga siang hari dan diikuti oleh seluruh anggota KKN 114.

Total pemasangan papan nama jalan ini berjumlah 15. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme dari seluruh anggota KKN 114 UMM dengan dibantu oleh warga.(*)

Jurnalis : Puji Pranoto/Andrian (CR-151)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Loading...
Registration