Olahraga

M Taufik Fauzi Terpilih Aklamasi dalam Musprov Pergatsi Kaltim

M Taufik Fauzi Terpilih Aklamasi dalam Musprov Pergatsi Kaltim Pengprov Pergatsi Kaltim dan PB Pergatsi bersama Koni Kaltim dan Pengkab dan Pengkot Pergatsi se Kaltim berfoto bersama (Foto : Kusnadi /TIMES Indonesia)
Kamis, 15 Agustus 2019 - 06:33

TIMESINDONESIA, BONTANG – Ketua petahana M Taufik Fauzi terpilih kembali memimpin Pengprov Pergatsi (Persatuan Gateball Seluruh Indonesia) Kaltim periode 2019-2023 mendatang. 

Pemilihan tersebut berlangsung dalam Musprov (Musyawarah Provinsi) Pergatsi Kaltim yang digelar di Ball room Hotel midtown Samarinda Kaltim, Rabu  14/8/2019.

Sebanyak 6 Pengurus Kota dan Kabupaten Pergatsi plus Satu Pengprov yang memiliki hak suara sepakat secara aklamasi mengamanahkan kembali Kursi Ketua Umum Pergatsi Kaltim kedepan.

"Beliau terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov Pergatsi Kaltim secara aklamasi dan tidak ada calon lain," ujar Syahir anggota pimpinan sidang dari Pergatsi Bontang. 

Walau dinyatakan banyak catatan oleh Pengurus Kota dan Kabupaten pada pandangan umum Laporan pertanggungjawaban Pengprov Pergatsi Kaltim periode 2014-2019, akan tetapi seluruh peserta dapat menerima dan maklum dengan kondisi yang ada. 

"Walau dengan banyak kekurangan yang ada kami menerima dengan catatan Lpj Pengprov sebelumnya, " ujar Ketua Pergatsi Berau, Wahab kepada Bontang TIMES. 

Sementara itu Ketua Umum terpilih,  M Taufik Fauzi mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan kembali kepadanya.

Taufik mengakui segala kekurangan yang ada akan dibenahinya dan berjanji akan memaksimalkan pembinaan atlet dalam rangka meningkatkan olahraga Gateball Kaltim agar  dapat berprestasi ditingkat nasional.

"Terima kasih kepada peserta yang telah mempercayakan kembali untuk menjalankan Pergatsi kaltim, saya akan memaksimalkan potensi atlit dan melakukan beberapa kejuaraan yang rutin dan diusahakan dengan kategori usia baik itu pelajar," ujarnya.

Dalam Musprov Pergatsi Kaltim kali ini disepakati pula penunjukan Tim Formatur sebanyak Dua orang untuk mendampingi Ketua Umum dalam menyusun Pengurus Provinsi untuk waktu yang telah ditentukan oleh forum. 

Tim Formatur tersebut terdiri atas Perwakilan Pergatsi Kutai Timur, Akbar dan Perwakilan Pergatsi Bontang, Kusnadi. 

Hadir dalam Musprov Pergatsi Kaltim tersebut diantaranya Sekjen PB. Puja samedi; Ketua Bidang pengembangan daerah PB Pergatsi, Kresna Marnita dan Ketua II Koni Kaltim, Sumarlani beserta pengurus Koni Kaltim lainnya. (*)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Loading...
Registration