Olahraga

Muh. Taufik Fauzi Terpilih Aklamasi dalam Musprov Pergatsi Kaltim

Rabu, 14 Agustus 2019 - 23:45 | 70.62k
PB Pergatsi, pengprov Pergatsi Kaltim berfoto bersama Koni Kaltim dan Pengkab dan Pengkot se Kaltim berfoto bersama ( Foto : Kusnadi/ TIMES Indonesia)
PB Pergatsi, pengprov Pergatsi Kaltim berfoto bersama Koni Kaltim dan Pengkab dan Pengkot se Kaltim berfoto bersama ( Foto : Kusnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Musyawarah Provinsi (Musprov) Pergatsi Kaltim secara aklamasi memilih kembali Muh. Taufik Fauzi untuk memimpin Pengprov Pergatsi Kaltim periode 2019-2023 mendatang. 

Musyawarah Provinsi tersebut digelar di Ball Room Hotel Midtown, Samarinda Kaltim, Rabu (14/8/2019).

Sebanyak 6 Pengurus Kota dan Kabupaten Pergatsi plus Satu Pengprov yang memiliki hak suara sepakat secara aklamasi mengamanahkan kembali Kursi Ketua Umum Pergatsi Kaltim kedepan. "Beliau terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov Pergatsi Kaltim secara aklamasi dan tidak ada calon lain," ujar Syahir anggota pimpinan sidang dari Pergatsi Bontang. 

Walau dinyatakan banyak catatan oleh Pengurus Kota dan Kabupaten pada pandangan umum laporan pertanggungjawaban Pengprov Pergatsi Kaltim periode 2014-2019, namun seluruh peserta dapat menerima dan maklum dengan kondisi yang ada. 

"Walau dengan banyak kekurangan yang ada kami menerima dengan catatan Lpj Pengprov sebelumnya," kata Ketua Pergatsi Berau, Wahab kepada Bontang TIMES. 

Sementara itu Ketua Umum terpilih,  Muh Taufik Fauzi mengapresiasi kepercayaan yang diberikan kembali kepadanya. Taufik mengakui segala kekurangan yang ada akan dibenahinya dan berjanji akan memaksimalkan pembinaan atlet dalam rangka meningkatkan olahraga Gateball Kaltim ditingkat nasional.

"Terima kasih kepada peserta yang telah mempercayakan kembali untuk menjalankan Pergatsi Kaltim, saya akan memaksimalkan potensi atlet dan melakukan beberapa kejuaraan yang rutin dan diusahakan dengan kategori usia baik itu pelajar," ujarnya.

Dalam Musprov Pergatsi Kaltim kali ini disepakati pula penunjukan Tim Formatur sebanyak Dua orang untuk mendampingi Ketua Umum dalam menyusun Pengurus Provinsi untuk waktu yang telah ditentukan oleh forum. 

Tim Formatur tersebut terdiri atas Perwakilan Pergatsi Kutai Timur, Akbar dan Perwakilan Pergatsi Bontang, Kusnadi.

Hadir dalam Musprov Pergatsi Kaltim tersebut diantaranya Sekjen PB. Puja Samedi; Ketua Bidang Pengembangan daerah PB Pergatsi, Kresna Marnitadan Ketua II Koni Kaltim,Sumarlani dan pengurus Koni lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES