Peristiwa Daerah

Muatan Penuh, Truk Sekam di Tuban Terguling

Rabu, 14 Agustus 2019 - 22:02 | 109.77k
Truk berbuatan sekat terguling di Desa Kedungjambe Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (14/08/2019). (Foto: Ahmad/TIMES Indonesia)
Truk berbuatan sekat terguling di Desa Kedungjambe Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (14/08/2019). (Foto: Ahmad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Sebuah truk Nopol S 8288 JB bermuatan sekam yang dikemudikan Zubaidi asal Kedungjambe Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur terguling di jalan raya tikungan Dusun Ngemplak Desa Mulyoagung Rabu (14/08/2019).

Truk penuh muatan sekam itu terguling tepat di jalan. Menurut sopir truk Zubaidi, peristiwa itu terjadi saat truk berjalan dari arah barat Desa Mulyoagung hendak menuju Kecamatan Montong. "Karena jalannya menikung, Mobil mulai hilang keseimbangan," ujar Sopir Zubaidi saat di lokasi kejadian.

Sehingga, dari beban tonase sekam yang tinggi itu, saat berada di rute jalan tikungan telah mengakibatkan bodi truk oleng dan terguling ke sisi kanan Jalan Raya Runut. Peristiwa itu membuat tumpukan sekam berhamburan ke jalan.

Kapolsek Singgahan, AKP Ali Khanafi membenarkan kecelakaan tunggal kendaraan truk yang kelebihan muatan. "Kejadiannya, siang tadi tapi tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut," paparnya.

Petugas kepolisian Tuban sudah melakukan penanganan dan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di ruas jalan tikungan tersebut. "Masih lancar dan terkendali. Para petugas jaga sudah membantu menghubungi bengkel terdekat untuk dilakukan evakuasi bodi truk tersebut," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES