Olahraga

Persela U-20 Incar 3 Poin Saat Jamu Arema U-20

Persela U-20 Incar 3 Poin Saat Jamu Arema U-20 Pelatih Persela U-20, Puji Handoko Dwi Haryanto didampingi Riyatno Biyoso dalam sesi konferensi pers, Rabu (14/8/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Rabu, 14 Agustus 2019 - 19:37

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela U-20 bertekad meraih poin penuh saat menjamu Arema FC U-20 dalam lanjutan Elite Pro Academy Liga 1 U-20 grup B, di Stadion Surajaya Lamongan besok sore, Kamis (15/8/2019).

Pelatih Persela U-20, Puji Handoko Dwi Haryanto berharap anak asuhnya mampu memaksimalkan laga kandang terakhirnya di Grub B.

"Semoga hasil dari pertandingan kemarin membawa dampak positif, meningkatkan percaya diri anak-anak dan meraih tiga poin lawan Arema besok," kata Puji, dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Rabu (14/8/2019).

Puji menambahkan, saat ini seluruh pemainnya dalam kondisi siap tempur. Persiapan Laskar Joko Tingkir muda untuk menghadapi Arema U-20 juga berjalan dengan baik.

"Kekurangan dari pertandingan sebelumnya juga sudah mengalami progres yang signifikan, semoga pada pertandingan besok kita memetik hasil positif," ujarnya.

Selain itu, Puji mengatakan, pada laga melawan Arema U-20, Persela U-20 mendapat tambahan pemain baru dari Persela senior.

"Kebetulan ada beberapa pemain senior yang diturunkan ke Persela U-20 dan sudah mendapatkan izin dari manajemen. Insya allah Arthur dan Lukas sudah bisa main," ucap Puji.

Sebelum bergabungnya Arthur dan Lukas, dua anggota Persela senior lainnya telah lebih dulu memperkuat Persela U-20 saat melawan Madura United U-20, yakni Riyatno Abiyoso dan Ghifari Vaiz.

"Semoga dengan bergabungnya pemain dari senior lebih menambah motivasi pemain dan bisa meningkatkan performa tim," tuturnya.

Sementara dari kubu tim tamu, Arema FC tidak ingin pulang tanpa hasil. Mereka akan berjuang keras untuk mendapatkan poin di Lamongan.

"Kita sudah mempersiapkan tim dan kesalahan-kesalahan di laga sebelumnya juga sudah kita benahi, semoga besok sore dapat poin," kata Susilo,asisten pelatih Arema FC.

Menurut Susilo, saat ini skuat asuhannya memiliki motivasi tinggi untuk bangkit, setelah meraih hasil buruk secara beruntun di empat laga sebelumnya.

"Kita memang sedang terpuruk, tapi di putaran kedua ini kita songsong dengan lebih semangat dan tekad yang baik, insyaallah mendapatkan hasil yang maksimal.

Musim ini Arema FC U-20 belum sekalipun meraih kemenangan, dari 5 laga yang telah dijalani, skuat Singo Edan muda hanya mampu meraih satu kali imbang, sementara sisanya berujung kekalahan.

Saat ini Arema FC U-20 berada di peringkat 6 klasemen sementara grup B Elite Pro Liga 1 U-20 dengan koleksi 1 poin. Sedangkan Persela U-20 menempati perigkat 2 dengan raihan 8 pon. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Loading...
Registration