Gaya Hidup

Sale-A-Bration The ONE Legian Bali, Promo Spesial HUT ke-74 RI

Rabu, 14 Agustus 2019 - 19:50 | 133.19k
 The ONE Legian Hotel Bali menyiapkan promo menarik 'Sale-A-Bration' bagi masyarat yang ingin merayakan HUT ke-74 Republik Indonesia (foto: The ONE Legian Hotel)
The ONE Legian Hotel Bali menyiapkan promo menarik 'Sale-A-Bration' bagi masyarat yang ingin merayakan HUT ke-74 Republik Indonesia (foto: The ONE Legian Hotel)

TIMESINDONESIA, DENPASARThe ONE Legian Hotel Bali menyiapkan promo menarik 'Sale-A-Bration' bagi masyarat yang ingin merayakan HUT ke-74 Republik Indonesia.

General Manager The ONE Hotel Sang Putu Eka Pertama menyampaikan promo ini menjadi salah satu pilihan bagi para wisatawan yang ingin merayakan HUT ke-74 Republik Indonesia di kawasan Legian, Kuta, Bali.

"The ONE Legian menawarkan promosi bernama Sale-A-Bration, di mana para tamu dapat menikmati tarif khusus yang istimewa pada tanggal 17 Agustus 2019," katanya.

Eka menyebutkan The ONE Legian memiliki penawaran menarik untuk pemesanan pada tanggal 17 Agustus 2019 dan masa tinggal dari 17 Agustus hingga 15 Desember 2019.

"Kami menawaekan fasilitas akses internet Wi-Fi gratis, parkir gratis untuk tamu hotel, akses gratis ke gym dan kolam renang juga air kemasan gratis. Sarapan tersedia harga yang juga menarik," katanya. 

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan The ONE Legian Hotel, bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon +62 361 3001 101, WhatsApp di 0816-572-211, atau  email [email protected] dan website www.theonelegian.com. Anda juga bisa follow juga sosial media nya di Instagram @theonelegian untuk update promo menarik lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES