Gaya Hidup

Level 21 Mall dan Bank Mandiri Kolaborasi Diskon di Indonesia Great Sale

Level 21 Mall dan Bank Mandiri Kolaborasi Diskon di Indonesia Great Sale Kolaborasi Level 21 Mall Bali dengan Bank Mandiri meluncurkan E-money spesial. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Rabu, 14 Agustus 2019 - 19:10

TIMESINDONESIA, DENPASARIndonesia Great Sale Regional Bali resmi dibuka pada Rabu (14/8/2019). Level 21 Mall Bali pun berkolaborasi dengan Bank Mandiri untuk memberikan potongan diskon spesial.

Regional Operation Head Bank Mandiri Regional XI Bali Nusa Tenggara, Harsono Rudi Firnadi menyampaikan kolaborasi ini diharapkan mampu mendukung program nasional dari Asosiasi Pengelola Pusat Belanja (APPBI) dalam memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia.

"Dalam revolusi industri 4.0 ini banyak tantangan yang harus dihadapi. Karena itu kami pun turut berkolaborasi demi menyukseskan kampanye cashless," katanya.

Kolaborasi-Level-21-Mall-Balic316e2061de58027.jpg

Ia menyebutkan pihaknya bersama Level 21 Mall Bali memberikan potongan harga atau diskon 50 persen untuk pengguna E-money Mandiri. Bank Mandiri juga memberikan kemudahan top up dan jaringan, untuk para nasabah yang akan melakukan transaksi di Indonesia Grey Sale.

"Kami hari ini juga menyerahkan hadiah tiket untuk pasangan, pulang pergi ke Korea, bagi nasabah yang menggunakan transaksi tertinggi di Level 21 Mall periode Juni-Agustus 2019," katanya.

Sementara itu, Mall Manager Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis, menyambut baik kolaborasi dengan Bank Mandiri ini. Menurutnya, dalam Indonesia Great Sale 2019, pihaknya telah menebar promo-promo menarik ditambah diskon-diskon yang menggiurkan sampai dengan 80 persen yang berlaku di tenant-tenant Level 21 Mall.

Kolaborasi-Level-21-Mall-Balib.jpg

"Level 21 Mall ini juga menjadi Mall pertama di Bali yang memiliki E-Money dengan edisi khusus Level 21 Mall yang dipersembahkan spesial untuk pengunjung setia Level 21 Mall yang gemar berbelanja," katanya.

Zenzen menambahkan dalam bulan Agustus 2019, Level 21 juga akan diisi oleh banyak brand-brand ternama, diantaranya adalah ERHA Apothecary, Panama Bali, Y.O.U Makeups dan Aromacology di First Floor, Minimal di Upper Ground, Panina Dessert di South Entrance, imoo Indonesia dan Golden Curl di Ground Floor.

Ada juga pilihan baru untuk pengunjung yang gemar mencicipi santapan baru, akan dibuka Maw Coffee dan Tokio Street di Foodland yang berlokasi di Upper Ground.

Sebagai informasi, dalam Indonesia Great Sale 2019, Level 21 Mall Bali dan Bank Mandiri turut mempersembahkan fasilitas tambahan yang bernama e-Money.  E-Money ini memberikan kemudahan dalam transaksi parking kepada pengunjung Level 21 Mall dengan membagikan diskon sampai 50 persen untuk parking dan valet service khusus untuk pengguna e-Money.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration