Wisata

Yuk, Coba Tempat Nongkrong Bareng Buat Aston Denpasar Hotel Bali

Yuk, Coba Tempat Nongkrong Bareng Buat Aston Denpasar Hotel Bali Aston Denpasar Hotel Bali memiliki tempat asik untuk nongkrong barengan. (Foto: Aston Denpasar Hotel Bali)
Rabu, 14 Agustus 2019 - 17:08

TIMESINDONESIA, DENPASARAston Denpasar Hotel and Convention Center Bali menyiapkan program baru 'Nongkrong Barengan' bagi para pecinta nongkrong di wilayah Kota Denpasar. Mulai 12 Agustus 2019, Aston Denpasar Hotel menyiapkan aneka menu spesial di Jempiring Restaurant.

Restaurant & Banquet Manager di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Ady Suardi menyampaikan, Jempiring Restaurant yang berlokasi di lantai 2 Aston Denpasar Hotel & Convention Center meluncurkan Nongkrong Barengan yang menyediakan all you can eat barbekyu.

Mulai dari menu salad segar, krim sup, nasi goreng, pasta, aneka sayuran, jagung manis panggang. Ayam panggang, bakso panggang, satai sari laut, satai buah, dan es krim goreng. Ada juga menu lain juga tersedia di Pasar Malam, di sini terdapat penganan kaki lima seperti satai ayam, martabak ayam,  mie kuah, nasi goreng mawut, bakso sapi tetelan, dan ayam penyet madu.

Aston-Denpasar-Hotel-Bali.jpg

"Kami memiliki banyak makanan yang melimpah, enak, dan harga terjangkau. Ini bisa menjadi salah satu pilihan ketika sedang berkumpul bersama sahabat, kolega, maupun dengan keluarga tercinta untuk menciptakan waktu berkualitas," katanya pada TIMES Indonesia, Rabu (14/8/2019).

Ady mengatakan bahwa Nongkrong Barengan adalah singkatan dari Tongkrongan, BBQ, dan Angkringan yang sengaja diluncurkan untuk semua pecinta kuliner. Ia mengatakan di Jempiring Restaurant Aston Denpasar Hotel, masyarakat bisa menikmati makan di hotel dengan enak, kebersihan terjaga, tersedia beberapa spot yang instagramable, dan parkiran luas yang gratis.

Ia menjelaskan menu yang ditawarkan di Pasar Malam, bisa dinikmati hanya dengan Rp 20.000 saja per porsi. Sedangkan untuk menu Angkringan yang terdiri dari berbagai macam gorengan tradisional seperti tempe mendoan, tahu isi, dan lainnya bisa dinikmati dengan maksimal dengan harga Rp 5.000.

"Sedangkan untuk menu barbekyu kami per orangnya dikenakan biaya sebesar Rp 80.000 nett," katanya.

Ady menambah program Nongkrong Barengan ini bisa dinikmati setiap hari Jumat mulai dari pukul 18:00-21:00 WITA. Selain aneka menu istimewa, para tamu juga akan disuguhi dengan live music dengan suasana layaknya pasar malam dan angkringan, karena kami menyediakan stand-stand yang terbuat dari gubuk serta penyajian khas pasar rakyat tersebut.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati Nongkrong Barengan bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi  di nomor telepon hubungi 0361 - 411 999 atau untuk respon cepat dapat mengikuti melalui media sosial seperti Twitter @AstonDenpasarID, Instagram @AstonDenpasar, dan Facebook: Aston Denpasar Hotel and Convention Center. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration