Peristiwa - Daerah

Ratusan Masyarakat Mojoagung, Rayakan HUT ke 74 RI dengan Gerak Jalan

Ratusan Masyarakat Mojoagung, Rayakan HUT ke 74 RI dengan Gerak Jalan Dewan Guru Smk Unggulan NU Mojoagung Ikut Serta merayakan HUT 74 RI dengan Gerak Jalan. (FOTO: Rizki/TIMES Indonesia)
Rabu, 14 Agustus 2019 - 15:23

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Pemerintah Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jawa Timur mengelar gerak jalan dalam rangka memperingati HUT ke 74 RIRabu (14/8/2019)

Gerak jalan kategori umum ini diikuti oleh ratusan peserta dari masyarakat dari Kecamatan Mojoangung, maupun luar Mojoagung. Salah satunya adalah dewan guru SMK Unggulan NU Mojoagung Jombang.

Adu kreativitas seragam peserta menjadikan gerak jalan ini sebagai tontonan menarik bagi masyarakat. Antusias warga yang tak dapat dibendung yang juga ikut meramaikan kegiatan gerak jalan ini.

Pantauan TIMES Indonesia, gerak jalan ini dengan menganbil rute, start dari lapangan Mbah Sayyid Sulaiman mancilan ke perempatan Desa Betek, ke Pertigaan SDN betek ke perempatan lampu merah Gambiran Mojoagung ke pertigaan Jalan Brantas, hingga finish lapangan Miagan Mojoagung. (*)

Jurnalis : Moh Ramli (MG-198)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Jombang

Komentar

Loading...
Registration