Wisata

Ayo Berwisata di Rabbit House Sea Forest Adventure Batam

Ayo Berwisata di Rabbit House Sea Forest Adventure Batam Pengunjung di Rabbit House Sea Forest Batam. (FOTO: Istimewa)
Rabu, 14 Agustus 2019 - 15:34

TIMESINDONESIA, BATAMSea Forest Adventure Batam kembali menghadirkan wahana permainan baru, bernama Rabbit House. Di tempat ini, pengunjung dapat melihat dari dekat aneka jenis kelinci yang lucu dan menggemaskan.

Di taman ini juga, pengunjung dapat berkeliling sembari melihat aneka rumah kelinci yang didesain oleh pengelola Sea Forest Batam.

Sales & Marketing Coordinator Sea Forest Adventure Nuvasa Bay, Batam, Yenni Mahardika mengatakan, Rabbit House merupakan wahana permainan baru yang disuguhkan Sea Forest. Pengunjung yang datang tidak sekadar berwisata, tetapi juga dapat menambah pengetahuan karena Rabbit House sekaligus menjadi destinasi edukasi.

“Destinasi ini sekaligus juga menjadi wisata edukasi bagi pengunjung, terutama bagi anak-anak. Mereka bisa mengenal beragam jenis kelinci yang ada di Rabbit House,” ujar Yenni, Rabu (14/8/2019).

Terdapat empat jenis kelinci yang ada di objek wisata ini, yakni Alaskan, Rex Carpet, Angora, dan Netherland. Jumlah seluruhnya sekitar 40 kelinci. 

Yenni mengatakan, nantinya berbagai aktivitas dapat dilakukan pengunjung, khususnya bagi anak-anak yang berkunjung di Rabbit House.

Aktivitas tersebut di antaranya memberi makan kelinci, foto-foto bareng kelinci, dan juga melukis atau menggambar di taman kelinci.

 “Tidak hanya itu, di Rabbit House ini, pengunjung juga dapat menikmati wahana permainan lainnya yakni flying fox khusus bagi anak-anak,” tambah Yenni.

Sea Forest segera akan meluncurkan wahana destinasi Rabbit House agar bisa segera dikunjungi wisatawan. Pengelola berencana melaunching destinasi ini pada Agustus 2019 ini. Pengumuman secara resmi akan disampaikan melalui media sosial Sea Forest Batam.

Sekadar diketahui, Sea Forest Adventure Batam juga memiliki beragam wahana permainan, baik itu Sea Adventure dan Land Adventure. Destinasi wisata tersebut sangat cocok bagi pengunjung yang menyukai aktivitas outdoor, beragam wahana permainan, dan petualangan alam. (*)

Jurnalis : Ali Mahmud
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Batam

Komentar

Loading...
Registration