Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Puluhan Mobil Hias Semarakkan Agustusan di Kota Pasuruan

Rabu, 14 Agustus 2019 - 00:56 | 121.24k
Wakil Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, ST.
Wakil Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, ST.
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, PASURUANWakil Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, ST. memberangkatkan lomba mobil hias yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan, Selasa (13/8). Lomba ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019. Peserta lomba yakni tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Umum.

Pasuruan-Mobil-Hias-2.jpg

Lokasi pemberangkatan lomba berada di depan Stadion Untung Suropati. Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Kepala Pengadilan Negeri Kota Pasuruan, Asisten, kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, dan Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan. Lomba tersebut diikuti kurang lebih sebanyak 64 peserta mobil hias. Adapun rute yang dilalui dalam lomba mobil hias yaitu start dari Stadion Untung Suropati (menuju ke arah selatan) – Jalan Slagah – Jalan Hayam Wuruk – Jalan Panglima Sudirman – Jalan Erlangga – Jalan Hassanudin – Jalan Sumatra – Jalan Niaga Alun-Alun – Jalan WR. Supratman – Jalan Kusuma Bangsa – Jalan Pahlawan – Finish Stadion Untung Suropati. *Wakil Walikota Pasuruan* mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik. Berjalan dengan aman, lancar dan mengutamakan ketertiban pengguna jalan serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk pelaksanaan.

Pasuruan-Mobil-Hias-3.jpg

"Kegiatan ini merupakan kompetisi yang tentunya harus menjunjung tinggi sportifitas serta tetap menjaga harmonisasi keakraban dan persaudaraan. Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Tahun 2019. Tetaplah menyatu janganlah terpecah belah," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES