Senin, 23 September 2019
Ekonomi

Jaring Pasar Baru, Ina Coin Pameran di Jogja City Mall

Jaring Pasar Baru, Ina Coin Pameran di Jogja City Mall Suasana pameran Ina Coin di Jogja City Mall Jalan Magelang Sleman, Yogyakarta. (FOTO: Dwijo Suyono/TIMES Indonesia)
Rabu, 14 Agustus 2019 - 10:10

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAIna Coin terus melakukan penetrasi pasar di tanah air. Nah, untuk memperkuatnya posisi Ina Coin di Indonesia perusahaan ini aktif memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bisnis aset digital Crypto Currency. Promosi Ina Coin akan akan digelar di Jogja City MallJalan Magelang Sleman, Yogyakarta, Rabu (14/8/2019) malam. Kegiatan ini juga didukung oleh TIMES Indonesia sebagai medai berjejaring Nomor 1 di Indonesia sebagai media parthner.

“Edukasi kepada masyarakat untuk produk aset digital menjadi sangatlah penting. Sebab, perkembangan teknologi digital sangat pesat dan masyarakat memerlukan berbagai informasi terkait teknologi yang menjadi dasar bisnis aset digital ini,” kata Stakeholder Ina Coin, Yoyok Suharto kepada TIMES Indonesia, Rabu (14/8/2019).

Menurutnya, perkembangan teknologi yang sangat maju seringkali meninggalkan peradaban manusia. Karena itu, penyesuaian sistim ekonomi melaju sama cepatnya  dan salah satunya ialah menggunakan Crypto Currency atau mata uang digital.

Creator Ina Coin, Iwan Kurniawan menambahkan Ina Coin merupakan sebuah produk asli Indonesia yang bisa menyamai produk internasional Bit Coin. Kedepan Indonesia memiliki kebanggaan karena milik bangsa Indonesia dan hasil pemikiran bangsa ini.

Ina Coin dapat menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan perekonomian bangsa ini. Sebab, kedepan bangsa ini harus mampu bersaing dengan bangsa bangsa lain di dunia ini terutama dengan teknologinya,” terang Iwan Kurniawan saat ditemui di Jogja City Mall. (*)

Jurnalis : Dwijo Suyono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Yogyakarta

Komentar

Registration