Gaya Hidup

Teknik Memakai Blush On dari MUA Terkenal Agar Wajah Tampak Tirus

Rabu, 14 Agustus 2019 - 07:26 | 271.58k
ILUSTRASI - Memakai Blush On. (FOTO: ShutterStock)
ILUSTRASI - Memakai Blush On. (FOTO: ShutterStock)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Blush on yang berfungsi sebagai perona pipi merupakan salah satu perlengkapan make up yang tak boleh ketinggalan. Blush on bisa membuat tampilan wajah tampak lebih tirus. Namun jangan asal memakai blush on, ya. Ada teknik memakai blush on yang harus diperhatikan agar hasilnya bisa maksimal.

Makeup Artist (MUA) Allyssa Hawadi mengatakan, sebaiknya gunakan dua warna blush on, yang gelap dan lebih terang, misalnya coral peach dan rosy pink dari Wardah.

Warna lebih gelap, lanjut Allyssa, dipakai di bagian luar muka (tulang pipi ke arah ujung mata). Sementara yang warna lebih terang di bagian dekat hidung

Menurut Allyssa, mengenakan dua warnablush on tidak akan tampak aneh, justru wajah bakal terlihat tirus dan kencang.

Kebanyakan para perempuan hanya mengenakan satu warna blush on dan mengaplikasikannya dari bagian dalam wajah ke luar. Hasilnya, warna akan tampak mengumpul di bagian tengah yang bukan target blush on.

Agar wajah tampak lebih tirus, sebaiknya pakai blush on dari bagian luar bagian wajah. Teknik memakai blush on ini juga memberikan hasil yang lebih natural jika dibandingkan memulaskan blush on dari bagian dalam wajah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES