Politik

DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Bagikan 750 Paket Daging Kurban

Selasa, 13 Agustus 2019 - 17:04 | 55.40k
Ketua DPC PDI  Perjuangan Kota Yogyakarta, Eko Suwanto ikut membagikan daging kurban. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Eko Suwanto ikut membagikan daging kurban. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTADPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta memperingati hari raya Idul Adha 1440 H. Pada Idul Kurban ini, partai berlambang banteng moncong putih di kota gudeg ini menyembelih 2 sapi dan 1 kambing. Kemudian, daging kurban dibagikan kepada 750 kepala keluarga yang ada di kota itu.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Selasa (13/8/2019), pengurus DPC, anggota fraksi, PAC dan Ranting serta Satgas dalam kegiatan yang berlangsung sejak pagi di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta.

"Semoga daging kurban ini dapat meningkatkan semangat gotong royong berdasarkan Pancasila dan kebersamaan kader Partai dan masyarakat, serta meningkatkan ketaqwaan pada Allah SWT," kata Ketua Panitia Hari Raya Idul Adha DPC PDI Perjuangan, Dwi Saryono yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Yogyakarta di Yogyakarta.

Eko-Suwanto-2.jpg

Menurutnya, setiap Hari Raya Idul Adha, DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta rutn ikut menyembelih hewan kurban. Kegiatan ibadah ini sekaligus menjadi momentum mempererat tali persaudaraan kader partai dengan masyarakat.

"Untuk menjalankan ibadah sekaligus mempererat tali silaturahmi," terang Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta ini.

Ketua DPC PDI  Perjuangan Kota Yogyakarta, Eko Suwanto menambahkan, partainya ikut memperingati idul kurban sebagai wujud ketaatan pada agama yang dianut para kadernya.

"Dengan semangat Idul Adha, kita bangkitkan semangat solidaritas sosial dan merekatkan persaudaraan sebagai sesama warga bangsa. Kita juga belajar untuk berkurban dan mementingkan kepentingan orang lain, masyarakat, bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan. Melalui peringatan ini sekaligus kita bangkitkan semangat gotong royong berdasarkan Pancasila. Semoga daging kurban bermanfaat," ujar ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES