Olahraga

Eksibisi Wali Kota Malang Lawan Markis Kido

Selasa, 13 Agustus 2019 - 14:04 | 92.56k
Walikota Malang, Sutiaji saat eksibisi melawan pebulu tangkis nasional Markis Kido. (FOTO: Humas Pemkot Malang fot TIMES Indonesia)
Walikota Malang, Sutiaji saat eksibisi melawan pebulu tangkis nasional Markis Kido. (FOTO: Humas Pemkot Malang fot TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGWali Kota Malang, Sutiaji menjadi tamu kehormatan di ajang Kejurkab Bulutangkis Piala Bupati Blitar 2019. Sutiaji berkesempatan mempertontonkan atau ekhibis permainan bulu tangkis dengan melawan pebulu tangkis nasional Markis Kido.

Dalam eksibisi tersebut, Sutiaji berpasangan dengan pemain bulutangkis terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur, Niko. Mereka bertanding melawan Ketua PBSI Kabupaten Blitar, Lazim yang berpasangan dengan Markis Kido.

Meski hanya pertandingan eksibisi, namun pertandingan berjalan dengan seru dan menguras energi. Sutiaji dan Markis Kido nampak berusaha saling mengimbangi permainannya. Dua babak berlangsung diiringi dengan sorak tepuk tangan meriah dari penonton. Berakhir dengan skor 21-17 dan 21-19 untuk Markis Kido.

Kejurkab tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Kabupaten Blitar pada Senin, (12/8/19) kemarin. Turut hadir Bupati Blitar Drs Rijanto, Wakil Bupati Blitar, Marhaenis UW, Wali Kota Malang Sutiaji, Sekjen PBSI Achmad Budiarto dan Ketua Umum Pengurus Provinsi PBSI Jawa Timur Oei Wijanarko Adi serta  pebulutangkis Indonesia, Markis Kido dan Liliyana Natsir.

Keduanya berlaga dalam pembukaan pertandingan eksibisi Kejurkab Bulutangkis yang akan dilaksanakan mulai Senin-Kamis (12-15/8/2019).

Sutiaji memberikan apresiasi positif atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "Ini bagus dan harus menjadi agenda rutin tahunan. Dengan demikian, bibit-bibit atlet bulutangkis akan terus muncul dan terasah," ujarnya.

Sutiaji juga berharap agar Kota Malang mampu melaksanakan kegiatan serupa di tingkat yang lebih besar lagi. "Karena kita ketahui bersama, Kota Malang juga memiliki potensi yang besar terhadap bibit atlet pada generasi muda," tukasnya.

"Nanti akan kita dorong bersama agar PBSI Kota Malang dapat menggelar kegiatan serupa. Akan menjadi kebanggaan jika kejuaraannya digelar pada tingkat nasional atau internasional agar nama Kota Malang dapat semakin dikenal," beber Wali Kota Malang itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES