Indonesia Positif

Danramil Suradadi Meminta Publikasi Tetap Dilakukan Pasca TMMD Tegal Berakhir

Selasa, 13 Agustus 2019 - 10:10 | 63.85k
Danramil 05 Suradadi Kodim 0712 Tegal, Kapten Infanteri Jamaludin Abbas, memberikan instruksi kepada Serda Heri Setiawan, anggota Penerangan Kodim.
Danramil 05 Suradadi Kodim 0712 Tegal, Kapten Infanteri Jamaludin Abbas, memberikan instruksi kepada Serda Heri Setiawan, anggota Penerangan Kodim.

TIMESINDONESIA, TEGAL – Pasca kegiatan TMMD Kodim Tegal, Danramil 05 Suradadi Kodim 0712 Tegal, Kapten Infanteri Jamaludin Abbas, meminta kepada Serda Heri Setiawan anggota Penerangan Kodim agar tetap mempublikasikan kegiatan yang ada di wilayah binaannya.

Hal itu disampaikannya pasca menghadiri Rakor bersama Muspika di kantor Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Senin (12/8/2019).

“TMMD Reguler memang sudah berakhir, namun kita tetap terus memberitakan kegiatan masyarakat maupun tanggapan-tanggapan mereka sebagai bahan evaluasi TMMD Reguler selanjutnya,” ucapnya.

Ditambahkannya, publikasi yang intens sangat penting sehingga masyarakat luas mengerti dengan pencapaian hasil yang sudah dilaksanakan, yaitu pembangunan jalan yang memang sangat dibutuhkan masyarakat berupa makadam 2,3 kilometer dan pengaspalan jalan sepanjang 1,2 kilometer. Juga agar diketahui umum, pihak-pihak mana saja yang telah membantu dan belum tersampaikan.

Tugas TNI selain menjaga kedaulatan negara dan keutuhan wilayah binaan, adalah membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pemerataan pembangunan sampai ke pelosok desa melalui TMMD. Terlebih rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang tersebar di lima pedukuhan di Jatimulya, sangat menyentuh rakyat miskin. “Promosi pembangunan seperti ini akan mendorong masyarakat umum agar mereka tergerak membangun desanya,” imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-13 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES