Olahraga

Kapolres Jember Cup 2019 Ajang Cari Bibit Berbakat

Kapolres Jember Cup 2019 Ajang Cari Bibit Berbakat Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo saat membuka Kapolres Jember Cup 2019, Senin (12/8/2019) malam. (foto: Dody Bayu Prasetyo/TIMES Indonesia)
Senin, 12 Agustus 2019 - 23:39

TIMESINDONESIA, JEMBERKapolres Jember Cup 2019 Turnamen Futsal Antar-Pelajar SD, SMP, SMA se-Kabupaten Jember dan Umum U-27 se-Ex Karesidenan Besuki dibuka, Senin (12/8/2019) malam.

Kegiatan yang berlangsung di GOR Kaliwates, Jember tersebut memperebutkan hadiah dengan total Rp 30 juta.

Kapolres-Jember-Cup-2.jpg

Dalam sambutannya, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo berharap seluruh tim menjunjung sportifitas.

"Tidak penting juara 1, 2, dan 3. Namun yang paling penting adalah bagaiman kita memiliki jiwa sportifitas yang mampu bekerja sama dalam sebuah tim untuk mencapai tujuan," kata Kusworo.

Kusworo meminta, siapapun nanti yang akan menjadi juara harus bersyukur. "Bagi yang belum mendapatkan sebagai juara jangan berkecil hati, suatu saat nanti bila terus berlatih dan mengasah kemampuan insyaallah akan mendapatkan juara," tuturnya.

Kusworo menerangkan, melalui pertandingan tersebut akan lahir bibit muda yang memiliki kemampuan di bidang olahraga khusunya futsal.

Kapolres-Jember-Cup-3.jpg

“Bila terus mengasah kemampuan, tentunya anak-anak ini akan menjadi atlet-atlet nasional yang akan membawa harum nama Indonesia baik di tingkat nasional, ASEAN bahkan Internasional," harapnya lagi.

Untuk diketahui, Kapolres Jember Cup 2019 Turnamen Futsal itu berlangsung mulai tanggal 12 - 24 Agustus 2019. (*)

Jurnalis : Dody Bayu Prasetyo
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jember

Komentar

Loading...
Registration