Olahraga

Jelang Laga Kontra PSS, Dua Striker Persela Cedera

Senin, 12 Agustus 2019 - 16:13 | 75.77k
Alex dos Santos Goncalves, striker Persela Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Alex dos Santos Goncalves, striker Persela Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Menjelang laga tandang ke markas PSS Sleman, Persela Lamongan dihadapkan dengan masalah cedera yang dialami dua striker-nya, yakni Alex dos Santos Goncalves dan Muhammad Ridwan.

Alex mengalami cedera saat menjalani latihan terakhir sebelum berangkat ke Sleman. Striker berkebangsaan Brasil itu pun tidak dapat melanjutkan sesi latihan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (12/8/2019).

Namun menurut Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, cedera yang dialami pemain yang telah menyumbangkan 12 dol untuk Laskar Joko Tingkir tersebut tidak begitu parah.

"Alex tadi cuma benturan aja, kalau kita paksakan (melanjutkan latihan) nggak baik untuk dia, jadi tadi istirahat aja dulu, mudah-mudahan dia fit lawan Sleman," kata Nil Maizar usai memimpin latihan.

Selain Alex, Persela juga berpotensi tidak dapat menurunkan Muhammad Ridwan pada laga kontra PSS, sebab striker berusia 19 tahun itu menderita cedera angkle.

"Si Ridwan yang sedikit cedera di angkle, saya lihat dulu bisa pergi atau tidak," ujarnya.

Dengan cedera yang dialami Alex dan Ridwan, kini  stok striker yang dimiliki Persela Lamongan hanya menyisakan Ghifari Vaiz yang berada dalam kondisi bugar menjelang laga kontra PSS Sleman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES