Entertainment

Dapat Tawaran Rekaman di AS, Izabelle Kiara Kurniawan Ingin Pelatih Vokal Romeo Johnson

Dapat Tawaran Rekaman di AS, Izabelle Kiara Kurniawan Ingin Pelatih Vokal Romeo Johnson Izabelle Kiara Kurniawan ketika menghadiri undangan Walikota Malang, Sutiaji. (FOTO: Istimewa)
Senin, 12 Agustus 2019 - 15:16

TIMESINDONESIA, MALANGIzabelle Kiara Kurniawan tertarik menerima tawaran rekaman musik di Amerika Serikat. Apabila disuruh memilih coach vocalnya, ia akan memilih Romeo Johnson. "Saya hanya bisa memberi support moral untuk mendukungnya karena semuanya tergantung dia (Kiara, maksudnya)," kata kakeknya, Iwan Kurniawan.

Hingga hari ini, ibunya juga belum mengiyakan atas beberapa tawaran rekaman itu. "Saya masih harus berbicara dengan Kiara tentang hal itu," kata Intan Kurniawan.

Sejak Rabu lalu, kondisi kesehatan Kiara sedang sakit panas. Namun Senin (12/8/2019) pagi tadi ia mau datang ke Balai Kota Malang ketika orang nomer satu di Kota Malang, Wali Kota Sutiaji mengundangnya bersama dua bocah berbakat lainnya.

Izabelle-Kiara-Kurniawan-a.jpg

Siswi kelas 5 SDK Santa Maria II Malang ini datang bersama Kepala SDK Santa Maria II Malang, Suster Veronique Marie SPM dan ibunya, Intan Kurniawan. Bahkan ia sempat unjuk kebolehan, bernyanyi dihadapan Walikota Malang.

Beberapa waktu lalu,  Izabelle mengungkapkan ketertarikannya terhadap tawaran manajemen perusahaan rekaman di Amerika Serikat dan ia menegaskan bila disuruh memilih coach vocal ia akan memilih Romeo Johnson.

"Karena Romeo Johnson sudah terbukti," ujarnya. Ya Romeo Johnson adalah coach vocalnya Michael. Jackson dan Lady Gaga. "Sehingga kalau saya disuruh memilih pelatih vocal saya pasti akan memilih Remeo. Johnson, dan saya juga sudah bertemu dia waktu di ajang WCOP (World Championships of Performing Arts) 2019 di California Amerika Serikat waktu itu," tambah Kiara.

Selain ingin mengambil tawaran rekaman di Amerika, Kiara juga bertekad akan mengikuti WCOP lagi tahun depan.

Diketahui,  Izabelle Kiara Kurniawan menyabet tiga medali perak di ajang WCOP 2019 itu. Tiga medali itu diperoleh dari keberhasilannya membawakan tiga kategori lagu, yakni Pop, Rnb/Soul/Jazz, dan Original Work. Tiga lagu itu adalah All by myself yang dinyanyikan Celine Dion, Who’s loving you yang dinyanyikan Michael Jackson dan satu lagu lagi Original Work, Kusampaikan Lewat Hujan.

Atas keberhasilan itu Izabelle Kiara Kurniawan akhirnya tertarik menerima tawaran rekaman musik di Amerika Serikat dan bila disuruh memilih coach vocalnya, ia akan memilih Romeo Johnson dan sang kakek, Iwan Kurniawan siap memberi support moral atas pilihan cucunya itu.(*)

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration