Olahraga

Lawan Persebaya, Arema FC Ingin Lengkapi Euforia Ulang Tahun

Lawan Persebaya, Arema FC Ingin Lengkapi Euforia Ulang Tahun Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Senin, 12 Agustus 2019 - 13:30

TIMESINDONESIA, MALANG – Motivasi besar  diusung oleh Arema FC jelang menghadapi Persebaya Surabaya dalam  lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Kamis (15/8/2019), tim Singo Edan ingin meraih kemenangan untuk melengkapi euofria ulang tahun yang diperingati pada Minggu (11/8/2019).

Minggu kemarin tim Arema FC memang genap berusia 32 tahun, hal itu tentu akan menjadi motivasi besar untuk mempersembahkan kado terindah dihadapan Aremania. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija yakin bahwa nanti pertandingan akan berlangsung dengan atmosfir yang bagus.

“Saya ingin membuat atmosfir pertandingan bagus dan enak dilihat. Harapannya, Persebaya juga jangan bermain bertahan,” papar pelatih asal Bosnia ini.

Secara taktik dan mental bermain, Milomir Seslija optimis bahwa jelang lawan Persebaya timnya sudah dalam kondisi siap tempur. Menurutnya kekalahan atas Kalteng Putra di laga sebelumnya dengan skor 2-4 dijadikan sebagai bahan evaluasi.

Namun dirinya melihat bahwa timnya dalam kondisi lebih baik karena akan diperkuat kembali oleh pemain-pemain pilar. “Kita melihat kondisi yang berbeda, tapi saya optimis tim akan menunjukkan permainan terbaik,” papar Milomir Seslija.

Diatas kertas, Arema FC memang tengah berada diatas Persebaya. Saat ini mereka berada di urutan 6  klasemen sementara kompetisi Liga 1 2019, sedangkan Persebaya berada di urutan 7 klasemen sementara. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration