Kamis, 19 September 2019
Adv

Rayakan HUT Perusahaan dan HUT RI, PT KPI Gelar Lomba Catur di Wilayah Buffer Zone

Rayakan HUT Perusahaan dan HUT RI, PT KPI Gelar Lomba Catur di Wilayah Buffer Zone Manajemen PT KPI bersama Lurah Loktuan dan Guntung berfoto bersama peserta dan Panitia Lomba Catur. ( Foto: KPI For TIMES Indonesia)
Senin, 12 Agustus 2019 - 11:45

TIMESINDONESIA, BONTANGPT KPI (Kaltim Parna Industri) menggelar lomba catur yang digelar di halaman kantor Kelurahan Loktuan, Rabu, (7/8/2019) lalu.

Kegiatan dalam rangka memperingati dan merayakan HUT ke 74 RI dan HUT ke 24 KPI menyasar talenta pecatur amatir di Kelurahan Loktuan dan Guntung.

KPI-Catur-2.jpgBenedictus Budi Hermawan mewakili manajemen PT KPI saat memberikan sambutan

"Untuk menjalin silaturahmi yang indah dengan masyarakat, adalah bagian dari serangkaian perayaan HUT RI dan HUT KPI," ujar Benedictus Budi Hermawan, yang mewakili Manajemen KPI.

Pria yang akrab disapa Budi ini mengharapkan peran serta masyarakat dalam mendukung program perusahaan dengan tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi.

Sementara itu Lurah Loktuan, M Takwin mengapresiasi perhatian perusahaan produsen amoniak tersebut dalam penyelenggaraan perlombaan cabang olahraga yang dikenal luas oleh masyarakat dunia ini.

"Kami ucapkan terima kasih atas perhatian PT KPI yang menyelenggarakan lomba catur di wilayah kami dan Guntung," Ujarnya. 

KPI-Catur-3.jpgLurah Loktuan, Muh Takwin dan Lurah Guntung, Ida Marsono berfoto bersama peserta

Hadir dalam kegiatan tersebut Asosiasi Karyawan AKKPI Rully Andrian Nugroho, Manager GA Muhammad Nasrudin, Ketua Panita HUT 24 PT. KPI Danny Anggara beserta sejumlah karyawan KPI bersama Lurah Loktuan, M. Takwin, dan Lurah Guntung, Ida Marsono.

Kegiatan yang diikuti 50 peserta tersebut  menggunakan metode pertandingan swiss dengan tahapan tujuh babak semalam.

Kegiatan lomba asah pikiran yang berjalan selama 4 jam ini dalam perjalanannya hingga babak  ke 7 hanya ada 1 peserta yang mengundurkan diri di babak 5.

Tampil sebagai juara di lomba catur yang digelar PT KPI di Kelurahan Loktuan dan Guntung adalah Mariana dari RT 2 Kelurahan Guntung. Sedangkan di peringkat dua dan tiga ditempati Sutoyo dari RT 18 Loktuan dan Dani dari RT 47 Loktuan. (adv)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Registration