Peristiwa - Nasional

Usai Shalat Idul Adha, Sandiaga Uno Kunjungi Kediaman Rachmawati Soekarnoputri

Usai Shalat Idul Adha, Sandiaga Uno Kunjungi Kediaman Rachmawati Soekarnoputri Sandiaga Uno kunjungi kediaman Rachmawati Soekarnoputri usai shalat ied Idul Adha 1440H. Foto: instagram @sandiuno
Minggu, 11 Agustus 2019 - 19:37

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, berkunjung ke rumah Rachmawati Soekarnoputri usai melaksanakan shalat ied Idul Adha 1440 Hijriah.

Melalui akun instagram pribadinya @sandiuno, Sandi membagikan fotonya bersama putri dari Presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno itu. Tampak Sandi masih mengenakan setelan baju yang dikenakan saat melaksanakan shalat ied.

"Silaturahim ke kediaman lbu Rachmawati Soekarnoputri, Putri dari Presiden pertama negara kita, lr. Soekarno," tulis Sandi dalam caption foto tersebut.

Menurutnya, Rachmawati merupakan sosok yang cukup berpengaruh terhadap tanah air. Pun saat usianya saat ini yang tak lagi muda.

"Beliau tidak pernah berhenti memperhatikan nasib rakyat Indonesia," sebut Sandi.

Selain itu, Sandi menyebut perempuan bernama lengkap Diah Pramana Rachmawati Soekarno itu banyak memberikan kontribusinya untuk bangsa, di mana bukan hanya terlihat dalam keaktifannya dalam dunia politik tapi juga dalam sektor pendidikan.

"Beliau ingin memastikan masyarakat Indonesia mendapatkan pendidikan yang layak dan berkualitas sehingga tercipta generasi penerus yang mampu menggerakkan roda perekonomian bangsa dan mengisi lapangan kerja yang strategis," tulis Sandi kemudian.

Sebagai kalimat penutupnya, Sandi tak lupa mengucapkan terima kasih atas dedikasi Rachmawati Soekarnoputri bagi bangsa dan generasi penerus Indonesia. "Kami semua akan selalu doakan agar ibu selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin," tutur Sandiaga Uno menutup caption fotonya tersebut. (*)

Jurnalis : Rahmi Yati Abrar
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration