Glutera News

Asyiknya Dunia Glutera Buat Magelang Bergelora

Minggu, 11 Agustus 2019 - 12:12 | 56.83k
Peserta preview Glutera Magelang memborong paket Glutera. (Foto: Istimewa)
Peserta preview Glutera Magelang memborong paket Glutera. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MAGELANG – Team Juara Glutera Magelang kembali menghadirkan event preview Glutera di Hotel Safira Magelang pada Sabtu (10/8/2019) pagi. Ada yang istimewa pada acara preview Glutera kali ini. Sebanyak 50 seat yang disediakan panitia semua terisi peserta perempuan.

Hal ini menunjukkan semakin meningkatnya kesadaran para perempuan untuk menjaga penampilan dan kesehatan mereka. Para peserta mendapatkan berbagai materi untuk mendapatkan tubuh sehat dan cantik dari Glutera.

Glutera-Magelang-2.jpgPeserta preview Glutera antusias mendengarkan materi yang disampaikan. (Foto: Istimewa)

Pada kesempatan itu, salah seorang Gluver Magelang, Budiyati memberikan tips penting untuk peserta. Perawat dari salah satu rumah sakit di Magelang ini berbagi tips bagaimana Glutera mampu menjadi peluang usaha bagi siapapun dan menjadi bisnis yang sangat mudah dijalankan oleh perempuan dengan latar belakang apapun.

Ibu-ibu yang hadir pun menyimak dengan sangat antusias. Bahkan hingga acara selesai, sekitar pukul 13.00 banyak yang tidak beranjak dari kursi karena asyik berdiskusi.

Glutera-Magelang-3.jpgKeseruan peserta preview Glutera saat mencoba produk Glutera. (Foto: Istimewa)

Pada acara preview ini, Top Leader Team Juara Eka Bimba pun menyampaikan Glutera itu mudah. Siapapun bisa punya peluang sukses bersama Glutera Indonesia asalkan mau.

Acara ditutup dengan pembagian doorprice. Peserta preview nampak puas mendengarkan penjelasan detail baik manfaat produk maupun peluang usaha Glutera hingga borong produknya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES